Sukses

Case Study: Kerjasama Emtek Digital dan Saluran Televisi Jepang Berhasil Mencapai 195% CTR Uplift yang Luar Biasa!

Seiring dengan berkembangnya kebutuhan penonton di Indonesia yang semakin beragam, saluran televisi ini menyesuaikan diri dengan menawarkan program-program yang tidak hanya informatif tapi juga menghibur.

Liputan6.com, Jakarta Salah satu saluran televisi yang berasal dari Jepang menghadirkan sejumlah program yang merangkum kekayaan budaya, tradisi, berita, dan tren terkini dari Jepang. Saluran televisi ini menjadi jendela interaktif bagi pemirsa untuk menjelajahi dan memahami lebih dalam terkait budaya yang unik.

Seiring dengan berkembangnya kebutuhan penonton di Indonesia yang semakin beragam, saluran televisi ini menyesuaikan diri dengan menawarkan program-program yang tidak hanya informatif tapi juga menghibur.

Dengan cakupan luas dari topik kuliner hingga berita terbaru di Jepang, saluran televisi ini ingin memperkenalkan dan memperkaya pengetahuan masyarakat Indonesia mengenai kehidupan dan kebudayaan Jepang.

Saluran televisi ini berkomitmen untuk memberikan akses yang lebih mudah dan luas dengan menghadirkan layanan streaming melalui Vidio. Dengan begitu, saluran televisi ini mampu untuk mendekatkan penonton Indonesia pada budaya Jepang melalui pengalaman menonton yang mudah diakses.

Maka dari itu, saluran televisi ini ingin meningkatkan brand awareness dengan kerjasama bersama Emtek Digital melalui kampanye digital. Emtek Digital merupakan perusahaan media digital dengan jaringan publisher (KLY), OTT (Vidio), dan marketplace (Bukalapak), yang memiliki kemampuan EMpower.

Kampanye digital saluran televisi ini menargetkan audiens dalam segmen high income, news and sociopolitic enthusiast, dan food interest secara efektif melalui preroll dan banner ads inventory pada Vidio.

Dengan lebih dari 11,8 juta impression, kampanye digital ini berhasil meraih 1% Click Through Rate (CTR). Hal ini menunjukkan bahwa terdapat peningkatan sejumlah 195% dari rata-rata CTR sejumlah 0.34% di industri yang sama. Keberhasilan ini mencerminkan kemampuan kampanye digital yang efektif dalam menarik perhatian audiens.

Temukan lebih banyak kisah sukses di bidang periklanan dan bagaimana kami dapat membantu kampanye marketing Anda di https://emtek.digital/case-study/.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini