Sukses

Case Study: Brand Water Heater dan Emtek Digital Sukses dengan 26% CR Uplift!

Dengan water heater, kita dapat mengakses air hangat dengan cepat, baik untuk keperluan mandi maupun kegiatan rumah tangga lainnya.

Liputan6.com, Jakarta Dalam perkembangan teknologi pada perabotan rumah, water heater telah menjadi salah satu inovasi yang memberikan kenyamanan dan kemudahan dalam kehidupan sehari-hari.

Dengan water heater, kita dapat mengakses air hangat dengan cepat, baik untuk keperluan mandi maupun kegiatan rumah tangga lainnya.

Ketersediaan air hangat menjadi sangat penting, terutama untuk kenyamanan dan kebersihan sehari-hari ketika kondisi musim hujan dengan cuaca yang dingin saat ini.

Water heater memiliki peran penting dalam memenuhi kebutuhan ini sebagai solusi praktis dan efisien bagi keluarga modern yang mengutamakan kenyamanan di lingkungan rumah.

Salah satu brand water heater terkemuka di Indonesia telah menghadirkan inovasi produk dan kualitas terbaik. Tidak hanya memberikan solusi pemanas air yang berkualitas tinggi, tetapi juga didukung oleh desain yang estetis.

Dalam upaya untuk memberikan nilai tambah kepada pelanggan, brand water heater ini melakukan promosi menarik seperti penawaran bebas biaya pemasangan water heater.

Selain itu, brand water heater ini juga mengadakan program bagi-bagi hadiah sebagai bentuk cara untuk meningkatkan kepuasan pelanggan.

Melihat potensi pasar yang luas dan berkembang di era digital, brand water heater tersebut ingin meningkatkan brand awareness melalui kolaborasi dengan Emtek Digital dalam kampanye digital berbasis programmatic. Dengan demikian, iklan secara real time dan otomatis dapat menjangkau target audiens yang tepat.

Emtek Digital adalah perusahaan media digital dengan jaringan publisher (KLY), OTT (Vidio) dan marketplace (Bukalapak). Emtek Digital memiliki kemampuan EMpower sehingga dapat membantu brand menjangkau target audiens melalui berbagai platform berbeda.

Dalam waktu kurang dari satu bulan dengan  1.5 juta impressions, kampanye digital ini berhasil mencapai 85% CR. Jika dibandingkan dengan rata-rata performance CR di industri yang sama, kampanye digital ini menghasilkan 26% CR uplift. 

Tidak hanya itu, kampanye digital ini menargetkan audiens pada segmen home and living purchaser, consumer electronics, dan orang tua secara efektif melalui instream inventory di Vidio.

Temukan lebih banyak kisah sukses di bidang periklanan dan bagaimana kami dapat membantu kampanye marketing Anda di https://emtek.digital/case-study/. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini