Sukses

Surveyor Indonesia Tingkatkan Kontribusi Demi Keberlanjutan Lingkungan

PT Surveyor Indonesia Cabang Makassar melaksanakan kegiatan Bina Lingkungan di Taman Binaan Kecamatan Tamalate.

Liputan6.com, Jakarta PT Surveyor Indonesia Cabang Makassar melaksanakan kegiatan Bina Lingkungan di Taman Binaan Kecamatan Tamalate.

Kegiatan ini mencakup upaya kebersihan lingkungan dan revitalisasi sarana dan prasarana taman sebagai wujud nyata komitmen perusahaan untuk turut serta berkontribusi dalam pemeliharaan lingkungan.

Kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian PT Surveyor Indonesia Cabang Makassar terhadap lingkungan sekitar dan upaya konkret untuk memberikan dampak positif bagi masyarakat.

Keberlanjutan Lingkungan

Dengan melibatkan karyawan PT Surveyor Indonesia, kegiatan ini diharapkan dapat memberikan manfaat signifikan bagi keberlanjutan lingkungan hidup dan kesejahteraan masyarakat setempat.

Kepala Cabang PT Surveyor Indonesia Makassar, Helmi Satria Yudha, mengungkapkan bahwa kegiatan ini adalah manifestasi dari komitmen perusahaan untuk hadir di tengah-tengah masyarakat.

"Kami berharap masyarakat dan perusahaan dapat terus aktif berkolaborasi dalam upaya pengembangan masyarakat dan pemeliharaan lingkungan. Kolaborasi ini menjadi kunci untuk menciptakan lingkungan yang bersih, sehat, dan berkelanjutan," ujarnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Bisa Jadi Inspirasi

Kegiatan bina lingkungan yang diberikan antara lain: Pembersihan area taman, penataan kembali fasilitas umum, dan penanaman tanaman hijau untuk meningkatkan keasrian taman.

Kegiatan yang dilakukan oleh PT Surveyor Indonesia Cabang Makassar ini diharapkan dapat menjadi inspirasi bagi perusahaan-perusahaan lainnya untuk turut serta dalam kegiatan sosial yang berfokus pada pemeliharaan lingkungan dan kesejahteraan masyarakat.

Dengan bersinergi, masyarakat dan perusahaan dapat menciptakan lingkungan yang lebih baik untuk generasi mendatang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini