Sukses

Case Study: Dengan Kemampuan EMpower, Kampanye Digital Restoran Pizza Cepat Saji Berhasil Mencapai 45% CTR Uplift!

Restoran ini juga berkomitmen untuk memberikan pelayanan pelanggan yang optimal serta mengikuti perkembangan tren kuliner sehingga membuat restoran ini tetap menjadi pilihan utama bagi keluarga dan teman.

Liputan6.com, Jakarta Salah satu restoran cepat saji di Indonesia telah menarik perhatian masyarakat karena menawarkan berbagai menu pizza dan variasi makanan penutup sehingga berhasil menciptakan tempat yang nyaman dan menyenangkan bagi pelanggan untuk menikmati hidangan internasional dengan sentuhan lokal.

Dalam upaya untuk semakin memudahkan pelanggan, restoran cepat saji ini juga menyediakan layanan delivery sehingga memungkinkan pelanggan dapat menikmati hidangan pizza yang lezat mereka tanpa harus datang langsung ke restoran.

Restoran ini juga berkomitmen untuk memberikan pelayanan pelanggan yang optimal serta mengikuti perkembangan tren kuliner sehingga membuat restoran ini tetap menjadi pilihan utama bagi keluarga dan teman. 

Untuk menyambut Halloween pada bulan Oktober lalu, restoran ini siap memanjakan lidah para pecinta pizza dan hidangan lezat lainnya dengan menghadirkan menu pizza, pasta, hingga minuman berwarna hitam. Selain itu, restoran ini juga menawarkan gratis ongkos kirim.

Untuk meningkatkan awareness menu spesial tersebut, restoran ini memutuskan untuk bekerja sama dengan Emtek Digital melalui kampanye digital berbasis programmatic.

Programmatic advertising adalah teknik beriklan secara otomatis dan real time untuk menjangkau target audiens yang tepat sasaran.

Emtek Digital memiliki kemampuan EMpower dalam menyampaikan pesan kepada segmentasi audiens yang sesuai dengan target audiens melalui berbagai platform berbeda diantaranya KLY (situs), Vidio (Over The Top/OTT), dan Bukalapak (e-commerce).

Kampanye digital ini menargetkan audiens pada segmen FMCG food & beverage ads clicker, food & beverages, dan food interest secara efektif melalui instream mobile dan instream desktop inventory di Vidio. 

Dalam rentang kurang dari satu bulan dengan 247 ribu delivered impressions, kampanye digital ini berhasil meraih 0.5% CTR, sehingga jika dibandingkan dengan rata-rata performance CTR di industri yang sama, menghasilkan 82% CTR uplift. 

Temukan lebih banyak kisah sukses di bidang periklanan dan bagaimana kami dapat membantu kampanye marketing Anda di https://emtek.digital/case-study/. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini