Sukses

Bisnis Makin Lancar dengan Pengelolaan yang Super Fleksibel

Ada aplikasi super fleksibel yang dapat kamu gunakan sebagai pelaku bisnis, untuk mengontrol keuangan bisnis secara real time.

Liputan6.com, Jakarta Ketika memutuskan menjadi pelaku usaha, artinya kamu harus siap menghadapi berbagai hambatan atau tantangan yang mungkin akan terjadi. Hambatan dalam menjalankan usaha bagi setiap pelaku bisnis tentunya beragam. 

Hambatannya mulai dari kompetitor atau persaingan pasar yang ketat hingga masalah yang muncul dari internal alias dalam perusahaan yang kamu bangun. Dari sekian banyak faktor internal yang menjadi masalah, salah satunya adalah pengelolaan keuangan. 

Yup, pengelolaan keuangan bukan cuma terjadi di usaha mikro atau kecil saja loh, bagi kamu yang sudah memiliki badan usaha, jika memiliki masalah pengelolaan keuangan, justru akan menghambat kinerja perusahaan. 

Misalnya kamu punya bisnis kafe yang berkembang sangat pesat. Ketika kafemu ramai pengunjung, pengelolaan atau manajemen keuangan harus jelas, seperti pengeluaran pembelian bahan baku bahkan jika akan tiba momen kamu membutuhkan karyawan baru untuk mendukung usahamu agar berjalan maksimal. 

Nah, masalah yang umumnya muncul adalah cash flow bisnis. Pusing? Sudah pasti karena transaksi dilakukan dari aplikasi berbeda. Namun untuk masalah ini, ada solusinya. Ada aplikasi super fleksibel yang dapat kamu gunakan sebagai pelaku bisnis, untuk mengontrol keuangan bisnis secara real time dengan akses yang fleksibel karena dapat diakses di mana saja melalui web hingga mobile. Adalah Danamon Cash Connect (DCC). 

Danamon Cash Connect (DCC) merupakan layanan yang disediakan Danamon kepada nasabah korporasi dan SME selama 24 jam sehari dan 7 hari seminggu, melalui jaringan yang terhubung secara online. Dengan begitu kamu sebagai nasabah korporasi dan SME dapat melakukan transaksi finansial maupun transaksi non finansial secara langsung, melalui perangkat pc dan mobile dimana saja dan kapan saja.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Keunggulan Danamon Cash Connect (DCC)

Ketika kamu sebagai nasabah korporasi dan SME mengandalkan pengelolaan keuangan menggunakan Danamon Cash Connect (DCC), ada keuntungan yang harus kamu ketahui. Danamon Cash Connect (DCC) memiliki beberapa keunggulan yang pertama Danamon Cash Connect (DCC) dirancang dengan standar tinggi dalam industri keamanan internet untuk otentikasi situs web serta dilindungi dengan teknologi enkripsi data canggih. 

Misalnya, kamu menerima informasi dana harian dalam bentuk mutasi rekening atau laporan finansial dan non finansial yang telah diatur sesuai dengan kebutuhan perusahaan. Laporan-laporan tersebut pun terenkripsi dengan aman. Kamu juga bisa menikmati berbagai kemudahan hanya dalam satu genggaman karena Danamon Cash Connect (DCC) memiliki fitur yang lengkap, terutama untuk pembayaran secara massal sekaligus, misalnya untuk bayar gaji karyawan, tak perlu lagi dilakukan transfer satu per satu. Dengan Danamon Cash Connect (DCC), gaji karyawan dapat dilakukan sekaligus (bulk payment). 

Fitur Danamon Cash Connect (DCC) lainnya adalah tersedianya berbagai metode transaksi, seperti Overbooking, transfer domestik (SKN/RTGS),  BI FAST, serta transaksi valuta asing (valas) dalam dan luar negeri. Kamu sebagai nasabah korporasi dan SME juga mendapat kemudahan transaksi lain seperti pembayaran tagihan (PLN Prepaid/Postpaid, BPJS Kesehatan, Virtual Account, dan Telkom). 

Selain itu, Danamon Cash Connect (DCC) juga memiliki beberapa layanan antara lain Layanan Rekening, Transfer Management, Deposito Online (Time Deposit), Auto Debit, Liquidity Management, Virtual Account (VA), Bill Payment, Tax Payment, dan Financial Supply Chain (FSC). 

Keunggulan lain, nasabah memiliki Password untuk login dan Security Token yang digunakan setiap otorisasi transaksi, sebagai 2 Factor of Authentication. Ada 2 tipe Token yang dapat dipilih, Hard Token atau Mobile Token. Selain itu, Danamon Cash Connect (DCC) cukup fleksibel untuk mengakomodir kebutuhan nasabah yang berbeda-beda. Melalui Danamon Cash Connect (DCC) nasabah dapat mengatur sendiri pengelompokan berbagai rekening, user beserta hak akses, matriks persetujuan serta limit transaksi masing-masing berdasarkan kebutuhan spesifik. 

Nah, untuk mendaftar Danamon Cash Connect (DCC), kamu dapat langsung mengunjungi cabang Bank Danamon terdekat atau menghubungi Hello Danamon di 1-500-090 atau mengirimkan email ke tb.service@danamon.co.id. Kamu juga bisa mengunjungi link berikut ini untuk informasi lebih lanjut. Yuk kelola bisnis secara efektif dan efisien bersama Danamon Cash Connect (DCC).

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.