Sukses

Ini Ragam Produk Solusi Keuangan yang Dihadirkan BRI dalam FIN Expo 2023

PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk atau BRI berpartisipasi dalam pameran jasa keuangan atau Financial Expo (FIN Expo) 2023 yang digelar di Pakuwon Mall, di Yogyakarta 26-29 Oktober 2023.

Liputan6.com, Jakarta PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk atau BRI berpartisipasi dalam pameran jasa keuangan atau Financial Expo (FIN Expo) 2023 yang digelar di Pakuwon Mall, di Yogyakarta 26-29 Oktober 2023. Partisipasi BRI ini merupakan bentuk nyata perseroan dalam memeriahkan bulan inklusi keuangan.

Direktur Bisnis Mikro BRI, Supari mengatakan bahwa partisipasi ini merupakan salah satu bentuk komitmen perusahaan dalam mendukung pemerataan akses keuangan bagi seluruh lapisan pelaku usaha dan masyarakat umum, khususnya pelaku UMKM yang merupakan inti bisnis BRI agar lebih tangguh dan semakin solid.

“Tentunya kalau kita mau terus mengangkat UMKM ini betul-betul menjadi kontributor pertumbuhan perekonomian, maka kita harus membangun kapabilitas di sektor tersebut, kapabilitas empowerment, pemberdayaan, dan pendampingan," katanya.

BRI berpartisipasi selama empat hari berturut-turut melalui pameran booth dan memberikan informasi serta solusi keuangan kepada masyarakat. BRI juga menyediakan informasi terkait pembukaan rekening baru baik melalui Super Apps BRImo dan Senyum Mobile, informasi pembiayaan, dana pensiun, bancassurance, kartu kredit dan lainnya.

Regional CEO BRI Yogyakarta, John Sarjono berharap agar masyarakat semakin paham atas berbagai produk jasa keuangan BRI.

"Kami mengucapkan terima kasih kepada pihak OJK yang melakukan inisiasi acara tersebut. BRI mendukung penuh dalam mendorong inklusi keuangan yang lebih baik bagi semua lapisan masyarakat," ujarnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

FIN Expo 2023

FIN Expo 2023 merupakan acara yang diinisiasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK) bersama Lembaga Jasa Keuangan (LJK) yang menjadi bagian dari rangkaian kegiatan Bulan Inklusi Keuangan (BIK) 2023. Dalam acara, terdapat berbagai booth dari Lembaga Jasa Keuangan seperti kementerian, lembaga, perbankan, asuransi, pasar modal, pembayaran, dana pensiun, pegadaian, fintech, dan e-commerce.

Selain pameran LJK, masyarakat juga dapat mengikuti berbagai kegiatan menarik, seperti promosi produk keuangan, business matching, edukasi keuangan, grand prize, daily doorprize, talkshow, kompetisi, bazar UMKM, dan music performance. Tak hanya itu, dilakukan juga penyaluran kredit dan booth pembukaan rekening.

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.