Sukses

Lowongan Kerja di Brantas Abipraya, Hari Ini Berakhir

Perusahaan saat ini tengah mencari karyawan untuk mengisi posisi lowongan kerja sebagai Risk Management Officer.

Liputan6.com, Jakarta - Lowongan kerja terbaru kali ini datang lagi dari anak perusahaan PT Brantas Abipraya (Persero) yaitu PT Brantas Energi.

Bagi yang belum tahu, Brantas Energi ini merupakan anak perusahaan Brantas Abipraya yang bergerak di bidang investasi energi terbarukan khususnya Hydroelectric Power Plant. Perusahaan ini sudah berdiri sejak 12 Desember 2011.

Mengutip dari lowongan kerja yang ditayangkan di laman instagram @kemnaker, perusahaan saat ini tengah mencari karyawan untuk mengisi posisi sebagai Risk Management Officer. Namun, terdapat beberapa persyaratan yang harus dipenuhi pelamar jika ingin mengisi formasi tersebut.

Bagi Anda yang berminat menjadi bagian dari PT Brantas Energi, segera siapkan berkas pendaftaran Anda karena lowongan ini hanya akan dibuka sampai tanggal 10 Oktober 2023. Informasi lebih lengkap, dapat diakses di tautan https://brantas-energi.co.id.

Kualifikasi:

Untuk mengetahui lebih lanjut, berikut ini informasi persyaratan dan job desk dari loker terbaru Risk Management Officer PT Brantas Energi:

1. Pria/Wanita dengan usia maksimal 26 tahun

2. Pendidikan minimal Sarjana Ekonomi/Keuangan/Teknik/Statistik/Matematika

3. Memiliki pengalaman & keahlian minimal 2 tahun di bidang Manajemen Risiko atau Analisis Investasi

4. Memiliki kemampuan komunikasi dan interpersonal yang baik

5. Antusias dalam berkontribusi pada pengembangan tim

6. Berpikir analitis & keterampilan memecahkan masalah

7. Mampu berkomunikasi dalam bahasa Inggris baik lisan & tulisan (komunikasi bisnis)

8. Mampu beradaptasi dengan cepat Budaya perusahaan/BUMN kita: Amanah-Kompeten-Harmoni-Loyal-Adaptif-Kolaboratif (AKHLAK)

Proses seleksi lowongan pekerjaan ini tidak dipungut biaya apa pun, jadi harap berhati-hati akan modus penipuan yang mengatasnamakan PT Brantas Energi.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini