Sukses

Lowongan Kerja Internal Audit Manager Dibuka di Erajaya Swasembada, Daftar Sekarang!

Erajaya Swasembada, Tbk (kode saham: ERAA), sebuah perusahaan ritel dan distribusi perangkat elektronik dan telekomunikasi, sedang membuka lowongan kerja bagi lulusan Sarjana

Liputan6.com, Jakarta PT Erajaya Swasembada, Tbk (kode saham: ERAA), sebuah perusahaan ritel dan distribusi perangkat elektronik dan telekomunikasi, sedang membuka lowongan kerja bagi lulusan Sarjana yang memiliki pengalaman minimal 2-3 tahun dalam manajemen saluran atau produk. Lowongan yang tersedia adalah untuk posisi Internal Audit Manager.

Erajaya Swasembada didirikan pada tanggal 8 Oktober 1996 dan terdiri dari empat anak perusahaan, yaitu Erafone Artha Retailindo, Sinar Eka Selaras, Era Sukses Abadi, dan Teletama Artha Mandiri (TAM), yang dikenal sebagai Erajaya Group. Mayoritas saham perusahaan dimiliki oleh Eralink International sebesar 59,97%.

Seiring berjalannya waktu, Erajaya Swasembada terus berkembang dan mencatatkan pertumbuhan yang signifikan. Pada tahun 2011, perusahaan ini berhasil mengakuisisi Teletama Artha Mandiri (TAM) dan mencatatkan keuntungan sebesar 300% pada akhir tahun 2012. Pada periode yang sama, Erajaya Group juga membuka delapan outlet dengan nama Erafone Megastore.

Internal Audit Manager di PT Erajaya Swasembada, Tbk

Sebagai Internal Audit Manajer, kamu akan terlibat dalam proses peninjauan berkala terhadap penugasan audit proyek, mulai dari frekuensi harian, mingguan, dua mingguan, bulanan, hingga tahunan, bersama dengan Kepala Audit. Tanggung jawabmu mencakup pembuatan laporan audit dan melakukan revisi sesuai kebutuhan.

Selain itu, kamu akan melaporkan hasil audit kepada Kepala Audit dan pihak yang diaudit, serta membantu dalam pertemuan untuk mengikuti rencana tindak lanjut. Kamu juga akan terlibat dalam persiapan dan pemantauan implementasi kebijakan, SOP, dan kondisi kerja yang dilakukan oleh tim terkait.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Syarat Melamar

Untuk melamar posisi Internal Audit Manager di PT Erajaya Swasembada, Tbk, berikut adalah beberapa persyaratan yang diperlukan:

  • Pendidikan minimal Sarjana Akuntansi atau setara
  • Pengalaman kerja minimal 8 tahun di bidang Audit Internal/Audit Eksternal
  • Familiar dengan PSA
  • KMemiliki pengalaman dalam mengelola anggota tim
  • Bersedia untuk bepergian
  • Keterampilan komunikasi dan interpersonal yang sangat baik, baik lisan maupun tertulisLancar berbahasa Inggris

 

3 dari 3 halaman

Cara Melamar

Kamu dapat mendaftar pekerjaan di PT Erajaya Swasembada, Tbk melalui aplikasi KitaLulus. Hingga saat ini, aplikasi KitaLulus berhasil mengirimkan lebih dari 35 juta lamaran pekerjaan.

Melalui KitaLulus, kamu dapat langsung terhubung dengan rekruter melalui WhatsApp untuk menghindari lowongan palsu. Selain itu, kamu dapat bergabung dengan komunitas di aplikasi tersebut untuk mendapatkan tips tentang melamar pekerjaan dan memperluas jaringan yang bermanfaat.

Jangan lewatkan kesempatan ini! Segera unduh aplikasi KitaLulus untuk melamar posisi Internal Audit Manager dan bergabung dengan perusahaan ritel terkemuka dalam industri gadget, IT, dan elektronik ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini