Sukses

Pos Logistik Jalin Kemitraan Strategis Kelola Kargo Udara di Seluruh Bandara

PT Pos Logistik Indonesia dan PT Jasa Angkasa Semesta (JAS Airport Services) menjalin kemitraan strategis dalam pengelolaan gudang dan penanganan kargo di seluruh bandara Indonesia

Liputan6.com, Jakarta PT Pos Logistik Indonesia dan PT Jasa Angkasa Semesta (JAS Airport Services) menjalin kemitraan strategis dalam pengelolaan gudang dan penanganan kargo di seluruh bandara Indonesia.

Nantinya, kerjasama ini akan meningkatkan pengelolaan gudang dan penanganan kargo dan paket pos melalui bandara di seluruh indonesia, sebagai penyempurnaan dari ekosistem direct trading yang digagas PT Pos Logistik Indonesia beberapa waktu lalu.

CEO PT Pos Logistik Indonesia Ardian Cholid menilai, kerjasama ini tentunya akan menguntungkan bagi pelanggan yang dapat mengirimkan barangnya secara cepat dan murah.

"Kerjasama dengan JAS Airport Services adalah pilihan yang tepat untuk meningkatkan nilai tambah pengiriman logistik sektor udara. Kami memiliki komitmen dan terus berupaya memberikan pelayanan terbaik bagi seluruhpelanggan, serta menciptakan pengalaman baru dalam pengiriman logistik dengan selalu mengutamakan keselamatan, keamanan, ketepatan waktu, dan tentunya harga murah," paparnya dalam keterangan tertulis, Minggu (14/5/2023)

Di sisi lain, Presiden Direktur dan CEO PT Jasa Angkasa Semesta Adji Gunawan menyatakan, pihaknya juga memiliki komitmen yang sama untuk mendukung industri logistik Indonesia. Terutama dalam menghadapi tantangan pasca pandemi dan resesi global saat ini.

Menurut dia, JAS Airport Services senantiasa terbuka untuk menjalin kemitraan dengan berbagai pihak gunamendorong pertumbuhan dan inovasi dalam industri logistik.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Perkuat Sinergi

"Kami dengan senang hati menyambut kerjasama ini antara PT Jasa Angkasa Semesta dan PT Pos Logistik Indonesia. Kerjasama ini akan memperkuat sinergi di bidang logistik dan memberikan manfaat yang signifikan bagi industri logistik di Indonesia," tuturnya.

Adji mengutarakan, kedua belah pihak optimistis kerjasama ini akan membawa dampak positif bagi layanan logistik di Indonesia dan meningkatkan daya saing industri.

"PT Jasa Angkasa Semesta dan PT Pos Logistik Indonesia berkomitmen untuk bekerja secara sinergis guna memberikan layanan terbaik kepada pelanggan dan memperkuat posisi Indonesia di pasar logistik global," pungkas dia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini