Sukses

Cara Beli Tiket Konser Coldplay di Jakarta

Konser Coldplay di Jakarta akan digelar pada 15 November 2023. Harga tiket konser Coldplay sendiri saat ini masih rahasia

Liputan6.com, Jakarta Kepastian mengenai konser Coldplay di Indonesia akhirya terjawab. Hal ini setelah Sang vokalis Chris Martin menyapa sekaligus menyampaikan kabar soal konser Coldplay di Jakarta.

Coldplay bakal menggelar konser di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Indonesia pada 15 November 2023 mendatang.

"Halo, apa kabar everybody watching in Indonesia?" kata Chris Martin dalam video singkat tersebut yang juga menampilkan ketiga personel Coldplay lainnya, yakni Jonny Buckland, Guy Berryman, dan Will Champion.

"Kami sangat bersemangat untuk mengumumkan konser pertama kami di negara indahmu. Kami akan ada di Indonesia - di Jakarta pada 15 November," lanjut sang vokalis.

Kemudian, Chris Martin menutup video, "Kami berharap untuk bertemu dengan kalian di sana. Terima kasih."

Jadwal Penjualan Tiket 

Sebagai informasi, konser Coldplay di Jakarta dipromotori oleh PK Entertainment dan Third Eye Management. Promotor membagi dua periode penjualan tiket yakni untuk BCA Presale pada 17-18 Mei 2023.

Cara Pembelian Tiket Konser Coldplay

Sementara untuk kategori publik atau umum penjualan tiket konser Coldplay akan dilakukan pada 19 Mei 2023. Tiket akan dijual secara resmi di laman coldplayinjakarta.com.

PK Entertainment sendiri diketahui sebagai salah satu promotor besar yang sukses mendatangkan nama-nama penyanyi besar dunia ke Indonesia seperti Ed Sheeran, Shawn Mendes, Celine Dion, Backstreet Boys, hingga Justin Bieber.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Menparekraf Sandiaga Uno Sambut Hangat Rencana Konser Coldplay di Indonesia: Sudah Official Ya, Guys

Rencana gelaran konser Coldplay yang akan digelar di Indonesia disambut antusias para pecinta musik nasional. Tidak terkecuali Menparekraf Sandiaga Uno.

Melalui akun Instagramnya, Sandiaga Uno membagikan jadwal konser Coldplay di Indonesia yang akan digelar pada 15 November 2023. Ia optimis kedatangan Coldplay bakal memberi dampak positif bagi perekonomian di Tanah Air.

"Sudah official ya, guys," tulis Sandiaga Uno di Instagramnya, Selasa (9/5/2023).

"Optimis akan meningkatkan jumlah wisatawan, membawa berkah ekonomi dan lapangan kerja bagi para pelaku event dan pelaku ekonomi kreatif. Sukses!" tulisnya lagi.

3 dari 3 halaman

Netizen Minta 2 Hari

Unggahan Sandiaga Uno terkait rencana konser Coldplay ini menuai beragam komentar warganet. Salah satunya dari akun @faiz.ysrr, yang berharap konser band asal Inggris tidak hanya sehari digelar di Indonesia.

"Pak beri izin lebih dari satu hari pak pliss pak!! 2 hari gapapa deh pak," tulis akun tersebut di kolom komentar Instagram Sandiaga Uno.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.