Sukses

Kampanye Digital Bank BUMN Bersama Emtek Digital Sukses Menghasilkan 247,5 % CTR Uplift

Hunian atau rumah merupakan salah satu kebutuhan utama manusia sebagai tempat tinggal yang harus dipenuhi. Namun saat ini harga rumah, tanah maupun properti sudah sangat melambung tinggi dan terus naik setiap tahunnya.

Liputan6.com, Jakarta Hunian atau rumah merupakan salah satu kebutuhan utama manusia sebagai tempat tinggal yang harus dipenuhi. Namun saat ini harga rumah, tanah maupun properti sudah sangat melambung tinggi dan terus naik setiap tahunnya.

Untungnya saat ini terdapat KPR. KPR atau Kredit Pemilikan Rumah merupakan produk pembiayaan untuk membeli rumah/apartemen/ruko, dlll baik bekas maupun baru dengan skema pembiayaan kredit melalui perbankan. Skema ini menjadi salah satu cara mencicil dalam jangka waktu tertentu dan bunga tertentu, artinya anda tidak perlu membeli rumah menggunakan dana tunai. 

Salah satu bank BUMN yang menawarkan fasilitas KPR, menawarkan fasilitas pembiayaan konsumtif yang dapat digunakan untuk tujuan pembelian, pembangunan, renovasi, top up, refinancing, atau take over properti berupa rumah tinggal, villa, apartemen, kondominium, rumah toko, rumah kantor, atau tanah kavling yang besarnya disesuaikan dengan kebutuhan masing-masing pemohon. 

Pada umumnya, jangka waktu cicilan yang diberikan oleh bank lain hanya selama 20 tahun. Namun BUMN ini menawarkan jangka waktu kredit hingga 30 tahun dan maksimum kredit hingga Rp 5.000.000.000, sehingga membeli rumah idaman tidak seburuk yang dibayangkan.

Untuk dapat memasarkan fasilitas menariknya, bank BUMN tersebut melakukan beberapa inisiatif, salah satunya adalah dengan bekerja bersama Emtek Digital untuk menjalankan kampanye digital untuk memasarkan produk kepada audiens yang lebih spesifik. 

Emtek Digital merupakan sebuah perusahaan media digital dengan jaringan publisher lokal yang memiliki pertumbuhan ekosistem media paling pesat di Indonesia. Emtek Digital memiliki keahlian dalam membantu brand untuk menjangkau target audiens melalui berbagai platform berbeda diantaranya KLY (situs), Vidio (Over The Top/OTT), dan Bukalapak (e-commerce) juga memiliki kemampuan dalam menyampaikan pesan kepada segmentasi audiens yang sesuai dengan target market brand. 

Kampanye yang dilakukan oleh bank BUMN tersebut bersama Emtek Digital yaitu dalam format banner yang berjalan selama kurang lebih setengah bulan di KLY menggunakan mobile puller, mobile half page, dan mobile headline. Kampanye ini menargetkan audiens kepada wanita dan pria dengan usia antara 21-35 tahun. 

Kerja sama ini mendapatkan hasil yang maksimal dan berhasil meraih 247,5 persen CTR uplift dibandingkan dengan rata-rata performa di inventory yang sama. Dengan total impressions sebanyak 3 juta, kampanye digital ini berhasil menjangkau lebih dari 2 juta audiens untuk mendorong mereka untuk mengunjungi official website dari bank tersebut. 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.