Sukses

Top 3: Gaji Erick Thohir Jadi Ketua Umum PSSI

Informasi mengenai gaji Erick Thohir sebagai Ketua Umum PSSI banyak dibaca

Liputan6.com, Jakarta KLB PSSI yang berlangsung hari ini, Kamis (16/2/2023) di Hotel Shangri-La, Jakarta mengesahkan Erick Thohir sebagai Ketua Umum PSSI periode 2023-2027.

Erick Thohir mengantongi 64 suara dari voters dalam KLB PSSI 2023. Sedangkan La Nyalla Mattalitti hanya mengemas 22 suara. 

Informasi mengenai gaji Erick Thohir sebagai Ketua Umum PSSI banyak dibaca. Berikut daftar berita yang paling banyak dibaca di kanal Bisnis Liputan6.com, Jumat (17/2/2023):

  1. Segini Gaji Ketua Umum PSSI, Erick Thohir Menang Banyak

KLB PSSI yang berlangsung hari ini, Kamis (16/2/2023) di Hotel Shangri-La, Jakarta mengesahkan Erick Thohir sebagai Ketua Umum PSSI periode 2023-2027.

Erick Thohir mengantongi 64 suara dari voters dalam KLB PSSI 2023. Sedangkan La Nyalla Mattalitti hanya mengemas 22 suara.

Lantas, berapa gaji yang akan diterima Erick Thohir sebagai Ketum PSSI? Persoalan gaji Ketua Umum PSSI ini sebenarnya pernah diungkap dari sejumlah pihak, salah satunya mantan Ketum PSSI La Nyala Mattalitti dalam sebuah diskusi saat itu, yaitu mencapai Rp 50 juta.

Baca artikel selengkapnya di sini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Resesi Global Mulai Terasa di Indonesia, Ini Tanda-Tandanya

Menteri Investasi Bahlil Lahadalia mengungkapkan kekhawatirannya terkait dampak resesi global yang sudah mulai terasa bagi Indonesia.

Meskipun ekonomi Indonesia sepanjang tahun 2022 berhasil tumbuh 5,31 persen, namun kinerja ekspor yang menjadi penyokong ekonomi tahun lalu mulai melemah. 

Bahkan Bahlil menyebut kinerja ekspor kuartal pertama tahun ini mengalami pelemahan jika dibandingkan dengan kinerja pada kuartal IV tahun 2022. 

“Ekspor kita di kuartal I-2023 ini rada-rada, tidak sebaik di kuartal IV-2022. Ini tanda-tanda sudah mulai menurun,” ungkap Bahlil dalam konferensi pers di Gedung Kementerian Investasi, Jakarta, Kamis (16/2). 

 

Baca artikel selengkapnya di sini

3 dari 3 halaman

3. Siap-Siap, Harga Rumah Subsidi Bakal Naik!

Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) melalui Direktorat Jenderal Pembiayaan Infrastruktur dan Perumahan mengungkapkan rencana penyesuaian harga rumah subsidi masih dalam proses.

"Ini masih terus dikejar dan dalam proses. kita tunggu," ujar Direktur Jenderal Pembiayaan Infrastruktur dan Perumahan Herry Trisaputra Zuna, dikutip dari Antara, Kamis (16/2/2023).

Herry juga menambahkan bahwa Kementerian PUPR telah berdiskusi dan melakukan pembahasan dengan asosiasi Real Estate Indonesia (REI) dan para pemangku kepentingan lainnya terkait rencana penyesuaian harga rumah subsidi.

Kementerian PUPR berharap rencana penyesuaian harga rumah subsidi tersebut dapat terwujud dalam waktu dekat.

Baca artikel selengkapnya di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.