Sukses

Top 3: Mengukur Kekayaan Bos Indomaret vs Alfamart

Informasi mengenai harta kekayaan bos Indomaret dan Alfamart ini menjadi berita yang banyak dibaca

Liputan6.com, Jakarta Indomaret dan Alfamart bisa dibilang menjadi ritel modern yang sukses pada saat ini. Hampir di setiap sudut wilayah ada gerai keduanya.

Bahkan bukan pemandangan yang baru lagi jika gerai minimarket Indomaret dan Alfamart berdekat-dekatan. Namun demikian, siapa sebenarnya bos Indomaret dan Alfamart serta siapa yang paling kaya diantara keduanya?

Informasi mengenai harta kekayaan bos Indomaret dan Alfamart ini menjadi berita yang banyak dibaca. Berikut daftar berita yang paling banyak dibaca di kanal Bisnis Liputan6.com, Senin (6/2/2023):

1. Bos Indomaret vs Alfamart, Siapa Paling Tajir?

Beberapa nama yang keluar dari situs Forbes tidak asing bagi kalangan pebisnis dan masyarakat umum, diantaranya Bos Indomaret dan Alfamart, masih masuk dalam daftar 10 orang terkaya di Indonesia versi Forbes untuk tahun 2023.

Hal tersebut didorong oleh kinerja bisnis retail modern dari dua perusahaan itu sepanjang tahun 2022. Lantas siapa yang paling tajir di antara kedua bos retail modern Indomaret dan Alfamart?

Baca artikel selengkapnya di sini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Kartu Prakerja Gelombang 48 Masih Dibuka, Daftar Buruan di prakerja.go.id

Pendaftaran program Kartu Prakerja gelombang 48 masih dibuka hingga hari ini, bagi kamu yang mau daftar bisa langsung mengakses laman resmi www.prakerja.go.id.

Sebelumnya, Kartu Prakerja gelombang 48 ini dibuka pada (3/2/2023). Informasi tersebut diumumkan melalui laman instagram official Kartu Prakerja.

"SEGERA DAFTAR SEKARANG untuk kamu yang belum memiliki akun Kartu Prakerja! Untuk kamu yang benar-benar ingin belajar, lakukan pendaftaran dari sekarang supaya kamu tinggal klik "Gabung Gelombang" saat Gelombang 48 dibuka untuk mengikuti seleksi ya Sob!Siapa aja nih yang udah daftar dan siap belajar?," Tulis keterangan @prakerja.go.id dikutip Minggu (5/2/2023).

Baca artikel selengkapnya di sini

3 dari 3 halaman

2. Capai 14 Persen, Tengok Progres Pembangunan Ibu Kota Nusantara

Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Basuki Hadimuljono meninjau progres pembangunan infrastruktur dasar pendukung Ibu Kota Negara atau IKN Nusantara, Kalimantan Timur, termasuk bangunan pemerintahan di Kawasan Inti Pusat Pemerintahan (KIPP).

Hingga saat ini sudah 31 paket di Ibu Kota Nusantara dikerjakan oleh kontraktor, konsultan manajemen konstruksi dan supervisi, antara lain pekerjaan land development, hunian pekerja, jalan logistik, jalan tol, embung dan drainase, intake air baku, kantor kementerian koordinator, sumbu kebangsaan, kompleks kantor dan istana negara.

Baca artikel selengkapnya di sini

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.