Sukses

2023 Saatnya Mulai Investasi Emas, Cek Cara Praktisnya di Sini!

Bermodal uang Rp3 ribu rupiah, kamu sudah bisa nabung eMAS.

Liputan6.com, Jakarta Emas selalu menjadi salah satu bentuk investasi yang paling dicari di dunia, bahkan di Indonesia. Itu karena emas memiliki sifat yang tahan terhadap inflasi.

Selain itu emas juga merupakan instrumen investasi yang paling banyak digemari karena dinilai sangat aman, terutama untuk dijual kembali. Mungkin kamu masih ingat, dulu orangtua kita menginvestasikan uangnya untuk membeli perhiasan emas. 

Saat berada di situasi dan kondisi yang nggak nyaman, perhiasan emas yang dimiliki itu dijual kembali. Apalagi alasannya jika bukan karena emas itu menguntungkan. 

Yup, gimana nggak menguntungkan, emas dinilai sebagai instrumen investasi yang cocok disimpan dalam jangka menengah atau jangka panjang. 

Selain itu, emas juga aman karena nilai yang cenderung stabil dan berpotensi terjadi pertambahan nilai dikemudian hari. Jadi memang nggak heran dari dulu sampai sekarang bukan cuma orangtua kita aja, makin banyak orang yang memilih emas sebagai instrumen investasi. 

Nah, seiring perkembangan zaman, emas bisa diperoleh dengan cara yang jauh lebih mudah alias gampang! Apalagi nih, pas tanggal gajian seperti sekarang daripada bingung investasi kemana, mending kamu beli emas dengan cara yang kekinian, praktis, dan mudah.

Yup, bermodal uang Rp3 ribu rupiah, kamu sudah bisa nabung eMAS di DANA dan jelas bisa bantu kamu berinvestasi dengan mudah & Bebas Cemas banget! 

Caranya pun gampang: 

  1. Buka aplikasi DANA
  2. Tap eMAS di Semua Layanan
  3. Tap Beli eMAS
  4. Masukkan jumlah eMAS yang mau kamu beli
  5. ap Konfirmasi

Voila! Sekarang kamu sudah punya emas batangan digital yang bisa dicairkan kapan saja sesuai kebutuhanmu. Jika dikumpulkan pun, pastinya bakal nguntungin kamu banget! 

Yuk mulai sekarang nabung eMAS di DANA setiap hari. Download aplikasi DANA sekarang!

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini