Sukses

Info Lowongan Kerja PT Bank ICBC Indonesia, Lamar Segera di Sini

Lamar posisi Relationship Manager untuk penempatan di Bandung di PT Bank ICBC Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta Memiliki pengalaman di posisi company relationship? Yuk, lamar posisi Relationship Manager untuk penempatan di Bandung di PT Bank ICBC Indonesia. Lowongan kerja ini dibuka hingga 31 Januari 2023. Namun, lebih cepat melamar tentu saja lebih baik.

PT Bank ICBC Indonesia adalah salah satu bank swasta di Indonesia. Awalnya, bank ini berasa dari China dengan nama Industrial and Commercial Bank of China Limited (ICBC Limited).

Kemudian, pada 28 September 2007, Bank Halim Indonesia melakukan akuisisi. Sejak itu, Bank ICBC telah mengalami pertumbuhan aset yang sangat pesat hingga 50 kali lipat dan kantor pusatnya berpindah ke Jakarta dari yang semula di Surabaya.

Jika kamu ingin menjadi bagian dari PT Bank ICBC Indonesia, kamu bisa melamar sesegera mungkin. Syarat kualifikasi yang harus kamu perhatikan tertera detail di penjelasan berikut.

Tugas dan Tanggung Jawab

Sebelum membahas tentang syarat kualifikasi dari lowongan pekerjaan yang ditentukan oleh PT Bank ICBC Indonesia untuk posisi Relationship Manager yang sedang dibuka, kamu bisa memperhatikan tugas dan kewajiban yang nantinya kamu tangani berikut ini.

- Menangani segala aktivitas marketing untuk kegiatan peminjaman dan penyewaan produk ke nasabah.

- Menangani program marketing tentang perencanaan akun, managemen akun, hingga melakukan monitor tentang risiko aset dan evaluasi pasar yang berkaitan tentang peminjaman dana.

- Menangani penjualan silang antara produk bank berdasarkan target yang ditentukan.

- Melakukan monitor terhadap managemen akun yang ditangani untuk mengetahui penjalanan pendanaan dalam manajemen akun nasabah.

- Mengecek perkembangan aktivitas nasabah berdasarkan aktivitas bank yang dimiliki untuk bisa melakukan peningkatan pada pasar baru.

- Menangani nasabah berdasarkan aktivitas standar pelayanan yang dilakukan, termasuk meng-handle dan melakukan follow up komplain nasabah.

 

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Syarat Melamar

Untuk bisa melamar posisi Relationship Manager di PT Bank ICBC Indonesia, kamu bisa memperhatikan syarat dan kualifikasi yang ditentukan oleh perusahaan berikut ini.

- Tidak ada batasan usia

- Pendidikan minimal S-1 Jurusan Manajemen Bisnis

- Memiliki pengalaman kerja minimal 1 tahun di bidang sales asuransi/kartu kredit/pinjaman

- Bersedia bekerja secara full time

- Bersedia ditempatkan di Bandung, Jawa Barat

 

3 dari 3 halaman

Cara Melamar

Jika syarat dan ketentuan di atas sudah terpenuhi, kamu bisa langsung melamarnya melalui aplikasi KitaLulus. Caranya sangat mudah. Kamu cukup menginstal aplikasi KitaLulus di Play Store lalu lakukan registrasi dengan masuk ke akun Google kamu yang aktif. Setelah itu, kamu bisa dengan mudah melamar kerja yang kamu inginkan.

Untuk melamar posisi Relationship Manager dari PT Bank ICBC Indonesia, kamu bisa langsung mengetikkan nama perusahaan di bar pencarian paling atas. Setelah itu kamu bisa langsung melamarnya dengan mengisi data diri kamu.

Aplikasi KitaLulus menjadi platform pencarian kerja teraman karena memiliki sistem berteknologi canggih sehingga data diri pengguna aman tersimpan oleh sistem. KitaLulus dipercaya oleh pengguna sehingga berhasil mendapatkan penghargaan resmi dari Google Play sebagai Best App 2022.

Untuk kamu yang yang sedang menjadi jobseeker dan bingung di mana melamar kerja yang aman dan terpercaya, aplikasi KitaLulus bisa kamu coba. Dengan aplikasi KitaLulus, kamu bisa melamar dengan segera karier impianmu dengan mudah, aman, kapan pun kamu mau!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.