Sukses

Song Joong Ki Sapa Fans dan Pelapak di Red Carpet Presented by Bukalapak

Beberapa kalimat berbahasa Indonesia terucap lancar dari Song Joong Ki menyapa para fans, pelapak dan mitra Bukalapak yang menjadi undangan.

Liputan6.com, Jakarta Aktor Korea Selatan Song Joong Ki bertemu sejumlah penggemar dalam acara yang digelar Bukalapak bertajuk Red Carpet presented by Bukalapak di Jakarta International Expo pada Minggu (27/11/2022). Pemain drama Korea Vincenzo ini memang merupakan brand ambassador baru Bukalapak.

Berjas merah marun, Song Joong Ki disambut antusias para penggemarnya. Beberapa kalimat berbahasa Indonesia terucap lancar dari mulutnya menyapa para fans, pelapak dan mitra Bukalapak yang menjadi undangan.

"Nama saya Song Joong-ki. Selamat sore. Terima kasih semuanya sudah di sini," ucap Song Joong-ki yang didampingi Hendra Herlambang sebagai host acara.

Khusus ke Jakarta, Joong Ki mengaku menjadi kali pertama menapakkan kakinya.  Sekadar info, dia pernah menyambangi Bali untuk berlibur pada 2017 lalu.

Bintang serial Reborn Rich inimengaku sebenarnya ada beberapa kesempatan datang ke Indonesia, tetapi kemudian terjadi pandemi yang menggagalkan hal tersebut.

Presiden Bukalapak Teddy Oetomo dalam sambutan di awal acara berharap kehadiran Song Joong Ki menjadi brand ambassador Bukalapak bisa kian mengenalkan marketplace Bukalapak.

"Kenapa kita kerjasama dengan Song Joong Ki karena kita ingin dia membantu memperkenalkan semua fitur dan semua offering Bukalapak yang sekarang. Semoga kehadiran menambah semangat teman-teman untuk memanfaatkan marketplace Bukalapak dan mitra Bukalapak untuk memenuhi berbagai kebutuhan," jelas dia.

Kedatangan Song Joong Ki ke Indonesia, salah satunya memang untuk mengemban tugas sebagai brand ambassador Bukalapak. Pada kesempatan ini, dia ikut memberikan penghargaan langsung kepada beberapa Pelapak Bukalapak.

Kehadiran Joong ki memberi kesan tersendiri bagi para fansnya. Teriakan histeris dan jepretan foto maupun video melalui telepon seluler tak berhenti dari awal hingga akhir acara.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Song Joong Ki Pakai Batik Saat Meet and Greet di Jakarta hingga Foto Bareng Arsy Hermansyah

Song Joong Ki menggelar acara Meet and Greet bertajuk Scarlett Beauty Verse, di Jakarta, Sabtu (26/11/2022). Sang aktor sudah tiba di Indonesia sejak Jumat (25/11/2022).

Melalui video yang tersebar di media sosial, bintang serial Reborn Rich ini sempat mengenakan baju tradisional Indonesia, Batik. Momen ini seketika bikin penonton histeris.

"Bagus enggak?" tanya Song Joong Ki kepada para penggemarnya. Dia lalu memakai batik tersebut sampai acara berakhir.

Salah satu yang tak luput dari perbincangan publik adalah, momen saat putri Anang dan Ashanty, yaitu Arsyi Hermansyah yang berkesempatan foto bareng aktor idolanya.

Song Joong Ki tampak berlutut untuk menyamakan tingginya dengan Arsy. Aktor berusia 37 tahun pun merangkul pundak adik Aurel Hermansyah tersebut.

"Ya Allah beruntungnya arsyyyy foto sama oppaaaa," tulis Ashanty di akun Instagram pribadinya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Bukalapak adalah salah satu platform belanja online di Indonesia yang menjual beragam produk kebutuhan masayrakat.

    Bukalapak

  • Song Joong Ki merupakan artis, model, dan pembawa acara asal Korea Selatan. Ia mulai populer sejak bermain di serial “Sungkyunkwan Scandal”
    Song Joong Ki merupakan artis, model, dan pembawa acara asal Korea Selatan. Ia mulai populer sejak bermain di serial “Sungkyunkwan Scandal”

    Song Joong Ki