Sukses

Mau Beli Apartemen? Ini Untungnya Gunakan Metode Cicilan Developer

Liputan6.com, Jakarta Memiliki hunian yang nyaman dengan lokasi yang strategis menjadi impian setiap orang. Salah satu metode pembayaran yang dapat dipilih oleh konsumen adalah Kredit Pemilikan Apartemen (KPA) dengan pihak bank yang telah bekerja sama dengan developer.

Namun, KPA terkadang memiliki bunga yang lebih tinggi dan dapat floating. Solusi lainnya yang dapat dipilih oleh konsumen adalah pembayaran dengan menggunakan metode cicilan developer.

Keuntungan menggunakan cicilan developer, yaitu proses yang lebih mudah dan praktis dengan hanya membutuhkan E-KTP dan NPWP, dan setelah menyetujui syarat-syarat yang terkandung dalam Surat Pesanan Unit (SPU), maka konsumen dapat memilih menggunakan metode ini.

Selain itu, proses pembayaran cicilan flat hingga lunas dan cicilan relatif lebih ringan. Cukup banyak konsumen yang memilih menggunakan cicilan developer karena lebih menguntungkan dibandingkan dengan KPA.

Salah satu pengembang apartemen di Indonesia yang menawarkan cicilan developer kepada konsumen adalah Risland, developer dari apartemen Sky House BSD+.

Di Sky House BSD+, konsumen dapat melakukan cicilan hingga 100x dalam membeli apartemen dengan cicilan mulai dari +/- Rp 125.000 /hari, dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

Sky House BSD+ terletak di lokasi yang strategis, yaitu di tengah kawasan pusat bisnis (CBD) BSD City, tepatnya di samping shopping mall terbesar di kawasan BSD City dan di seberang Hotel Mercure BSD. Selain itu, disekeliling juga terdapat berbagai fasilitas, mulai dari sekolah atau universitas, pusat perbelanjaan, perkantoran berskala internasional, dan transportasi umum.

 

 

“Kami tetap berusaha untuk memenuhi komitmen agar tetap dipercaya oleh para konsumen," kata Head of Sales and Marketing Sky House BSD+ Tan Aries Wijaya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 3 halaman

Pemasaran

Saat ini, Sky House BSD+ sudah mulai memasuki pemasaran atas fase ketiganya, yaitu Tower Kensington yang memiliki tipe, ukuran, dan desain yang baru.

Tower ke-6 ini memiliki berbagai tipe unit, mulai dari tipe studio, 1 bedroom, hingga 2 bedrooms.Sky House BSD+ telah melakukan first piling Tower Kensington pada 16 September 2022 dan juga telah melakukan Ground Breaking Ceremony pada 23 September 2022.

Pemotongan pita oleh sales manager pada acara ini menjadi tanda resmi telah dilakukannya ground breaking.

Konsumen yang dapat mengajak kerabat atau keluarga lainnya untuk mempunyai hunian di Sky House BSD+ bisa mengikuti program “Buyer Get Buyer” untuk mendapatkan komisi sampai dengan 1,15 persen atau penghasilan hingga +/- 41 juta rupiah per unit dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

Selain itu, konsumen yang membeli lagi (repurchase) unit di Sky House BSD+, bisa mendapatkan diskon hingga 2 persen untuk pembelian unit berikutnya dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

3 dari 3 halaman

Apartemen Masih jadi Hunian Idaman Kaum Milenial

Apartemen menjadi hunian idaman bagi para milenial, sebab apartemen memiliki lokasi strategis dibandingkan dengan rumah tapak. Tidak hanya memiliki lokasi yang strategis, apartemen juga memiliki fasilitas yang lengkap.

Tak heran banyak para milenial lebih nyaman tinggal di apartemen, salah satu apartemen yang memiliki lokasi strategis yaitu Anwa Residence Apartemen at Bintaro.

Berada di kawasan Bintaro, yang merupakan kawasan mandiri dengan akses tol Pondok Aren. Selain tol Pondok Aren, Anwa Residence Apartemen juga dekat dengan Stasiun Jurang Mangu, di mana para milenial hanya berjalan 5 menit menuju stasiun dan 7 menit menuju Mall Bintaro XChange. Ini menjadi hunian ideal bagi para milenial, yang memang bekerja di tengah Ibu Kota Jakarta.

“Berdasarkan hasil survei BPS (Badan Pusat Statistik) mengatakan bahwa generasi milenial lebih memilih apartemen dibandingkan dengan rumah tapak, sebab generasi tersebut lebih merasa nyaman, aman dan juga adanya jalur transit oriented development (OTD) yang terintegrasi dengan baik,” ucap Direktur PT Hocky Anwa Lestari Kelly Maria Emmanuella Andwa dalam keterangan tertulis di Jakarta, Sabtu (17/9/2022).

Anwa Residence Apartemen at Bintaro, terletak di Selatan Jakarta yang tidak jauh dari Pusat Ibu Kota. Sehingga menjadi pilihan tepat bagi para milenial, untuk memudahkan para milenial untuk mendapatkan hunian idaman Anwa Residence Apartemen memiliki program promosi terbaru di bulan September ini yaitu Triple Deals Anwa Residence.

“Promo terbaru kami di bulan September ini yaitu Triple Deals, di mana para milenial bisa mendapatkan promo Subsidi DP + Akad up to 15 persen, Free Furnished up to 50 jutaan, Promo Diskon hingga puluhan juta rupiah. Dan, cicilan mulai dari Rp 5 jutaan,” tambah Kelly.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS