Sukses

Octobest 10.10, Garuda Indonesia Kasih Diskon 15 Persen

Potongan harga tiket Garuda Indonesia hingga 15 persen ini untuk berbagai rute favorit yang disertai penawaran khusus berupa potongan harga khusus dari bank partner.

Liputan6.com, Jakarta PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk kembali menebar promo dengan potongan harga tiket hingga 15 persen. Bahkan, sejumlah rute Garuda Indonesia diberikan harga mulai Rp 1 jutaan.

Pemberian promo tiket penerbangan ini sebagai bagian program Octobest 10.10 yang digelar mulai digelar dari 7 Oktober hingga 13 Oktober 2022.

Potongan harga tiket hingga 15 persen ini untuk berbagai rute favorit yang disertai penawaran khusus berupa potongan harga khusus dari bank partner. Adapun promo tersebut berlaku untuk periode penerbangan sampai Juni 2023.

"Hadirnya kembali Octobest 10.10 kali ini, menjadi salah satu langkah berkelanjutan Garuda Indonesia dalam memenuhi kebutuhan masyarakat akan perjalanan udara yang aman dan nyaman dengan harga yang lebih kompetitif, khususnya bagi masyarakat yang memiliki preferensi khusus untuk mempersiapkan pemesanan tiket perjalanan lebih awal," ujar Direktur Utama Garuda Indonesia Irfan Setiaputra dalam keterangannya, Senin (10/10/2022).

“Melihat aktivitas wisatawan domestik yang terus menunjukkan perkembangan signifikan khususnya di sepanjang tahun 2022 ini, kami optimis adanya program penawaran harga khusus bagi pengguna jasa Garuda Indonesia dapat membawa multiplier effect bagi akselerasi pemulihan ekonomi nasional terutama dari aspek pariwisata,” tambah Irfan.

Adapun sejumlah harga spesial mulai dari Rp 1 jutaan yang ditawarkan untuk penerbangan (sekali jalan), di antaranya adalah sebagai berikut:

• Jakarta – Gorontalo mulai dari Rp 1,9 jutaan

• Jakarta – Sorong mulai dari Rp 2,8 jutaan

• Jakarta – Tanjung Pinang mulai dari Rp 1,2 jutaan

• Jakarta – Jambi mulai dari Rp 1 jutaan

• Jakarta – Surabaya mulai dari Rp 1 jutaan

• Jakarta – Lombok mulai dari Rp 1,3 jutaan

• Jakarta – Pontianak mulai dari Rp 1,2 jutaan

• Jakarta – Palangkaraya mulai dari Rp 1,2 jutaan

• Jakarta – Banjarmasin mulai dari Rp 1,3 jutaan

• Surabaya – Kupang mulai dari Rp 1,3 jutaan

• Jakarta – Palu mulai dari Rp 1,7 jutaan

• Surabaya – Makassar mulai dari Rp 1,6 jutaan

Dan masih banyak rute-rute lainnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Syarat Dapat Promo

Irfan menjelaskan, untuk mendapatkan harga spesial tersebut, pengguna jasa dapat melakukan transaksi melalui website garuda-indonesia.com atau aplikasi Fly Garuda dengan memasukkan kode promo OCTOBEST. Selain itu, terdapat sejumlah penawaran layanan ekstra lainnya yang dapat dipesan selama periode Octobest berlangsung.

Pertama, penawaran ekstra potongan harga hingga Rp1 juta rupiah dari bank partner Garuda Indonesia, yaitu BNI, Ceria BRI, Danamon, Mandiri, Bank Mega, dan TMRW by UOB

Kedua, Bonus 1010 miles untuk anggota baru GarudaMiles yang mendaftar di website dan aplikasi Garuda; ekstra 1010 miles untuk setiap pembelian mileage minimum 2000 miles; diskon hingga 40 persen untuk keonggataan berbayar GarudaMiles Gold Privilege.

Ketiga, penawaran harga khusus untuk bundling Garuda Priority Service, lounge access, dan prepaid baggage;

Keempat, Potongan harga hingga 50 persen selama periode 10 – 20 Oktober 2022 untuk pembelian produk GarudaShop (garudashop.garuda-indonesia.com);

Kelima, Serta kesempatan untuk mendapatkan tambahan potongan harga melalui e-voucher yang bisa diperoleh dari Wheel of Fortune selama program Octobest 10.10 berlangsung di laman website Garuda Indonesia;

“Kami berharap berbagai penawaran harga dan promo tambahan yang tersedia selama Octobest 10.10 berlangsung ini akan memberikan pilihan yang lebih beragam bagi masyarakat dalam merencanakan perjalanan melalui pemanfaatan berbagai benefit dan nilai tambah layanan penerbangan yang secara konsisten terus kami hadirkan dalam memenuhi kebutuhan perjalanan pengguna jasa ” tutup Irfan.

 

3 dari 4 halaman

Buka Penerbangan Jakarta-Melbourne

Sebelumnya, Garuda Indonesia pada 23 November 2022 mendatang mulai mengoperasikan kembali rute Jakarta-Melbourne pp. Ini dilakukan guna memulihkan kembali permintaan pasar wisatawan mancanegara (wisman), khususnya dari Australia yang sempat tenggelam akibat pandemi Covid-19 beberapa waktu lalu.

Rute Jakarta-Melbourne pp tersebut nantinya akan dilayani dengan menggunakan pesawat Airbus A330-300 yang berkapasitas 251 penumpang, dengan konfigurasi 36 business class dan 215 economy class dan akan beroperasi sebanyak dua kali setiap pekannya.

Direktur Utama Garuda Indonesia Irfan Setiaputra menyampaikan, dibukanya kembali rute dari dan menuju Melbourne Australia jadi salah satu upaya maskapai dalam mengoptimalkan momentum pemulihan ekonomi nasional.

Khususnya melalui sektor pariwisata, dimana warga Negeri Kangguru dikenal kerap menjadikan destinasi unggulan di Tanah Air seperti Bali sebagai salah satu spot pariwisata favoritnya.

"Kembali dilayaninya rute penerbangan Jakarta-Melbourne pp ini juga menjadi upaya berkelanjutan Garuda Indonesia dalam menghadirkan seamless journey, utamanya bagi turis mancanegara yang ingin menuju destinasi favorit Indonesia lainnya seperti Yogyakarta, Lombok, Kualanamu, Surabaya, dan kota-kota lainnya," kata Irfan, Minggu (9/10/2022).

 

4 dari 4 halaman

Jadwal Terbang

Rute Jakarta-Melbourne pp tersebut akan diberangkatkan dengan nomor penerbangan GA 716 yang akan dilayani setiap Rabu dan Sabtu, diberangkatkan dari Bandara Internasional Soekarno-Hatta pada pukul 21:00 LT dan tiba di Melbourne Airport keesokan harinya pukul 07:35 LT.

Sementara penerbangan Melbourne-Jakarta akan diberangkatkan dari Melbourne Airport pukul 09:10 LT dan tiba di Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Jakarta pukul 12:15 LT menggunakan pesawat bernomor penerbangan GA 717.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.