Sukses

Intip Lowongan Kerja BUMN Indofarma Buat Lulusan D3 dan S1

Para pelamar harus memenuhi persyaratan sesuai kualifikasi yang telah ditentukan oleh perusahaan. Lantas, apa saja kualifikasinya?

Liputan6.com, Jakarta PT Indofarma Global Medika atau lebih dikenal Indofarma saat ini tengah membuka lowongan kerja terbaru. Kesempatan berkarier di BUMN ini bisa dicoba khususnya bagi lulusan D3 dan S1.

Mungkin sudah banyak yang tahu bahwa Indofarma merupakan salah satu perusahaan BUMN yang bergerak di sektor farmasi. Perusahaan ini berdiri sejak 1918 dengan nama Pabrik Obat Manggarai pada zaman Belanda.

Melansir laman resmi perusahaan, Jumat (7/9/2022), lowongan kerja BUMN Indofarma ini terbuka untuk dua posisi, yaitu Supervisor Pengujian In Vitro Diagnostic dan Medical Representative.

Akan tetapi, untuk bisa mengisi posisi tersebut, para pelamar harus memenuhi persyaratan sesuai kualifikasi yang telah ditentukan oleh perusahaan. Lantas, apa saja kualifikasinya?Berikut ini informasi lowongan kerja Indofarma terbaru.

1. Supervisor Pengujian In Vitro Diagnostic

Kode posisi: IVD

Kualifikasi:

a. Pria atau wanita

b. Usia maksimal 30 tahun

c. Sehat jasmani dan rohani

d. Pendidikan D3/S1 Teknologi Lab Medis/Kimia/Biomedis

e. Memahami pengetahuan prinsip dasar analisis IVD dan instrumen utama pengujian

f. Memahami karakteristik bahan

g. Dapat berkomunikasi dengan bahasa Inggris secara aktif

h. Diutamakan berpengalaman dibidang IVD

2. Medical Representative

Kode posisi: MEDREP_INAF_DOMISILI_LOKASI PENEMPATAN

Kualifikasi:

a. Pria atau wanita

b. Usia maksimal 28 tahun

c. Sehat jasmani dan rohani

d. Pendidikan S1 segala jurusan

e. Menguasai Ms. Office

f. Mampu berkomunikasi dengan baik

g. Berpenampilan menarik

h. Diutamakan berpengalaman di bidang marketing

i. Diutamakan pelamar berdomisili sesuai dengan lokasi penempatan

j. Penempatan untuk wilayah Aceh, Medan, Jambi, Serang, Cirebon, Madiun, Kediri, Jember, Denpasar, Mataram, Samarinda, Makassar, Manado, dan Pontianak

Bagi yang tertarik, silakan mengunduh dan mengisi form aplikasi lamaran di www.indofarma.id. Selain itu, juga kirimkan CV dan berkas lamaran lengkap melalui email ke recruitment@indofarma.id dengan menuliskan kode posisi pada subjek email.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini