Sukses

Meikarta Sudah Serah Terima 1.700 Unit Apartemen ke Pembeli, Terbaru di Timberlake Tower

Liputan6.com, Jakarta - Menyusul hand over atau serah terima kunci apartamen menara ke- 9 dan 10 pada Agustus 2022, Meikarta kembali melakukan serah terima perdana kunci apartemen ke pembeli untuk Timberlake Tower pada Sabtu 3 September 2022. Dengan serah terima ini maka kawasan kota tersebut semakin ramai.

"Ini merupakan tower yang ke-11 dan 12 akan diserahterimakan ke pemilik unit. Kehadiran para pemilik Timberlake Tower ini bakal membuat kehidupan Kota Meikarta semakin semarak," ujar Chief Marketing Officer (CMO) Meikarta Lilies Surjono, dikutip dari keterangan tertulis, Senin (5/9/2022).

Hingga saat ini, Meikarta sudah melakukan serah terima kepada para konsumen sebanyak 1.700 unit. Ini akan terus berlanjut sesuai progres manajemen.

Dilaporkan, acara serah terima perdana Timberlake Tower ini juga dihadiri, antara lain oleh Board of Management Meikarta dan para pemilik unit.

Sebagaimana pada acara-acara yang sama sebelumnya, pihak manajemen akan melakukan kegiatan serah terima dilakukan secara bertahap setiap minggunya hingga semua unit selesai diserahterimakan.

"Ya, konsumen dapat menikmati suasana di sekitar unit apartemen yang telah diserahterimakan. Karena sudah selesai semua infrastrukturnya, serta komersial area Distrik 1 juga sudah banyak tenant-tenant untuk kebutuhan sehari-hari, seperti berbagai macam Restoran, Supermarket, 'Laundry', Salon, F&B, Bioskop, 'coffee shop', tempat bermain anak, semua lengkap tersedia, sehingga bisa langsung dapat menikmati hasil investasi mereka," tuturnya.

Meikarta akan terus melakukan serah terima unit-unit dan tower kepada konsumen. "Kami mengucapkan terima kasih kepada konsumen yang telah mempercayai investasinya di Meikarta," pungkas Lilies Surjono.

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 3 halaman

10 Menara Apartemen di Meikarta Sudah Bisa Dihuni

Sebelumnya, pengembang kawasan Meikarta melakukan serah terima perdana Newton Tower di Kota Meikarta. Dengan serah terima ini maka total sudah ada 10 tower atau menara yang bisa dihuni oleh para pemilik Unit.

Chief Marketing Officer (CMO) Meikarta Lilies Surjono menjelaskan, dengan adanya tambahan Newton Tower ini maka akan membuat kehidupan di Kota Meikarta semakin semarak.

"Saat ini jumlah penghuni aktif telah mencapai 500-an, sementara jumlah unit yang sudah di-handover atau serahterima sebanyak 1.700-an unit," ujar Lilies dalam keterangan tertulis, Selasa (2/8/2022).

Newton Tower adalah menara ke-9 dan ke-10 yang telah selesai dibangun untuk diserahterimakan kepada konsumen. Ini melanjutkan kesuksesan dari serah terima 8 menara sebelumnya.

Acara handover ceremony perdana 'Newton Tower ini juga dihadiri, oleh Chief Operation Officer (COO) Meikarta Johanes Tong, Chief Project Officer (CPO) Roberto Gil Ruiz dan jajaran Board of Management Meikarta lainnya.

 

3 dari 3 halaman

Langsung Bisa Dihuni

Unit ini bisa langsung dihuni dan kegiatan serah terima dilakukan secara bertahap setiap minggunya hingga semua unit selesai diserahterimakan.

"Ya, konsumen dapat tinggal langsung di unit apartemen yang telah diserahterimakan. Karena sudah selesai semua infrastrukturnya, serta komersial area Distrik 1 juga sudah banyak tenant-tenant untuk kebutuhan sehari-hari, seperti berbagai macam Restoran, Supermarket, Laundry, Salon, F&B, Bioskop, coffee shop, semua lengkap tersedia,Sehingga bisa langsung dapat menikmati hasil investasi mereka," tuturnya.

Disebutkan juga, unit komersil SOHO dan Pacific Plaza yang berada dibawah unit apartemen sedang dalam tahap penjualan dan saat ini sedang dilakukan promosi khusus berupa diskon hingga 75 juta bagi pembelian unit komersil tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.