Sukses

Lowongan Kerja di DKI Jakarta Terbaru, Cek Syaratnya

Sociolla sedang membuka lowongan kerja untuk posisi Social Media Executive penempatan di DKI Jakarta.

Liputan6.com, Jakarta Untuk kamu yang menyukai dunia kecantikan, terlebih tentang skin care atau make up, tentu saja sudah mengenal Sociolla. Kini, Sociolla sedang membuka lowongan kerja untuk posisi Social Media Executive.

Lowongan pekerjaan ini cocok untuk kamu yang memiliki pengalaman di bidang ini. Sociolla adalah salah satu platform belanja yang dikhususkan untuk produk skincare sertamake up.

Brand yang tergabung dalam sociolla sangat beragam, mulai dari brand lokalhingga dunia.

Platform ini sudah mendapatkan awareness yang tinggi dari para pelaku bisnis kecantikan hingga konsumen yang memang ditargetkan.

Terlebih, Sociolla mengeklaim bahwa hanya produk original dan bersertifikat saja yang dijual di platform ini. Jadi, brand trust kepada Sociolla semakin tinggi.

Nah, untuk kamu yang berminat untuk bergabung dengan Sociolla sebagai Social Media Executive, kamu bisa menyimak syarat dan ketentuannya berikut ini.

Syarat Melamar di Posisi Social Media Executive Sociolla

Sebagai platform belanja produk kecantikan nomor 1 di Indonesia, berkarir Sociolla memang banyak diminati oleh para jobseeker. Jika kamu juga salah satunya, maka kamu harus memperhatikan beberapa fakta bekerja di Sociolla berikut untuk posisi yang sedang dibuka ini.

● Hari kerja adalah Senin hingga Jumat

● Jam kerja normal, yaitu 09:00–17:00

● Ditempatkan di Jakarta Barat

● Akan tercatat sebagai karyawan full time

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Syarat dan Ketentuan

 

Budaya kerja Sociolla di atas sesuai dengan minat kamu? Berikut syarat dan ketentuan yang harus kamu penuhi jika ingin bergabung ke dalam tim Sociolla sebagai Social Media Executive.

1. Pendidikan minimal S-1 di semua jurusan.

2. Memiliki pengalaman kerja minimal 1 tahun di bidang penulisan konten, sosialmedia, dan posisi serupa lainnya.

3. Memahami lanskap pasar Indonesia.

4. Memiliki kemampuan untuk menafsirkan dan menganalisis tren.

5. Memahami tentang pemasaran media sosial, digital, hingga pencitraan merek.

6. Creative thinking.

7. Leadership yang baik.

8. Mampu membuat product/brand campaign.

9. Dapat membuat konten di media sosial dengan baik.

10. Terbiasa membuat laporan kerja.

 

 

3 dari 3 halaman

Lamar di KitaLulus

Tidak perlu bingung bagaimana melamar sebagai Social Media Executive di Sociolla. Kamu cukup instal aplikasi KitaLulus dari Playstore saja.

Tanpa ribet dan aman-terpercaya. Batas waktu melamarnya adalah 5 September 2022 ya. KitaLulus adalah aplikasi penyedia informasi lowongan kerja.

Hingga saat ini, KitaLulus telah mempertemukan lebih dari 2 juta jobseeker dengan perusahaan impiannya. Ada50.000+ informasi lowongan kerja yang bisa kamu akses secara gratis di aplikasi KitaLulus dari berbagai perusahaan di Indonesia.

Tidak hanya memberikan informasi lowongan kerja, KitaLulus juga memiliki fasilitas lainuntuk menunjang karir kamu, salah satunya adalah fasilitas Komunitas.

Ada lebih dari 30 komunitas untuk berbagai bidang peminatan untukmu di KitaLulus. Kamu bisa saling berbagi informasi dengan semua anggota komunitas. Jadi, dapat ilmu baru serta memperluas networking kamu, deh.

Yuk, langsung instal aplikasi KitaLulus di smartphone kamu dan dapatkan kemudahan mencari kerja hanya dalam genggaman saja.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.