Sukses

Berhasil Meraih 6% CTR Uplift, Kampanye Digital Brand Farmasi dengan Emtek Digital Sukses!

Liputan6.com, Jakarta Beberapa waktu belakangan, cuaca semakin tidak menentu. Cuaca hari ini bisa saja panas terik lalu tiba-tiba berganti menjadi hujan deras disertai angin kencang. Hal ini diakibatkan oleh musim pancaroba, yaitu suatu masa peralihan di mana satu musim akan berganti ke musim lainnya.

Musim pancaroba ini memiliki dampak yang signifikan terhadap tubuh. Tubuh kita menjadi lebih rentan terhadap virus sehingga lebih mudah terserang penyakit.

Penyakit yang biasanya menyerang pada saat musim pancaroba antara lain adalah flu, batuk, pilek, dan sebagainya.

Salah satu brand farmasi terpercaya oleh masyarakat Indonesia, mengerti mengenai apa yang dibutuhkan oleh masyarakat Indonesia dalam meracik sebuah produk untuk membantu mempercepat pemulihan. Brand tersebut juga biasa dikenal sebagai ahlinya redakan sakit kepala.

Memiliki kesadaran akan kebutuhan masyarakat Indonesia akan obat untuk mempercepat pemulihan di kala musim pancaroba, kini brand tersebut telah merilis berbagai produk.

Salah satunya adalah produk flu & batuk. Obat flu & batuk ini meringankan gejala lainnya seperti demam, hidung tersumbat dan bersin-bersin sekaligus mengatasi batuk tidak berdahak, kering dan terasa serak di tenggorokan.

Terlebih lagi, juga dilengkapi dengan berbagai bahan untuk membantu kita tidak merasa ngantuk seperti obat-obat flu & batuk pada umumnya.

Sebagai salah satu inisiatif untuk memasarkan produknya kepada masyarakat Indonesia secara lebih luas, brand farmasi ini bekerjasama dengan Emtek Digital.

Emtek Digital merupakan sebuah perusahaan media digital dengan jaringan publisher lokal yang memiliki pertumbuhan ekosistem media paling pesat di Indonesia.

Emtek Digital yang memiliki keahlian dalam membantu brand menjangkau target audience melalui berbagai platform berbeda diantaranya KLY (situs), Vidio (Over The Top/OTT), dan Bukalapak (e-commerce) juga memiliki kemampuan dalam menyampaikan pesan brand kepada segmentasi audiens yang sesuai dengan target market brand. Hal ini merupakan paduan kemampuan yang relevan di dunia yang cepat berubah saat ini.

Brand farmasi ini bekerjasama dengan Emtek Digital untuk menayangkan campaign nya dalam format video yang berjalan selama kurang lebih satu bulan di Vidio (OTT) menggunakan inventory pre-roll. Campaign ini ditargetkan kepada audiens yang lebih luas ke masyarakat Indonesia.

Bersama dengan Emtek Digital, brand farmasi ini menjalankan kampanye digital. Dengan menargetkan audiens kepada kelompok usia 18-34 tahun, perempuan dan laki-laki, kampanye ini berhasil meraih 6% CTR uplift dari 300.000 targeted audience dan mendorong mereka untuk mengunjungi official store brand di e-commerce.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

  • PT Elang Mahkota Teknologi (Grup Emtek) didirikan pada 1983 meliputi industri media, telekomunikasi, dan infrastruktur.
    PT Elang Mahkota Teknologi (Grup Emtek) didirikan pada 1983 meliputi industri media, telekomunikasi, dan infrastruktur.
    Emtek
  • b2b
  • BODREX