Sukses

Pesta Rakyat Simpedes 2022 Dibuka di Malang, Simak Rangkaian Acaranya

PT Bank Rakyat Indonesia (BRI) kembali menghadirkan acara tahunan Pesta Rakyat Simpedes.

Liputan6.com, Jakarta PT Bank Rakyat Indonesia (BRI) kembali menghadirkan acara tahunan Pesta Rakyat Simpedes. Tahun ini, Pesta Rakyat Simpedes (PRS) yang dilaksanakan di 11 kota utama di seluruh Indonesia, akan membuka rangkaian kegiatan pertamanya di Kota Malang pada 24-26 Juni 2022 di Graha Polinema.

Gelaran PRS yang dipersembahkan Tabungan BRI Simpedes ini tentu saja menjadi kegiatan untuk mendukung Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) dalam mengembangkan pangsa pasar mereka. Mengangkat tema ‘Pede Memimpin Perubahan’, PRS mengajak seluruh pelaku usaha UMKM di Indonesia untuk pede dalam berinovasi dan berbisnis, agar dapat membawa perubahan positif yang signifikan bagi perekonomian di Indonesia. 

Selain itu, PRS 2022  juga bertujuan untuk mengajak seluruh masyarakat Indonesia khususnya nasabah Tabungan BRI Simpedes untuk dapat pede berkarier, pede berelasi dan pede dalam mengelola keuangan. Rangkaian acara PRS 2022 ini terangkum dalam enam pilar, yaitu Pasar, Pojok X’sis, Peduli, Pawai, Panen, dan Panggung. 

Dari keenam pilar utama tersebut akan menyajikan rangkaian keseruan kegiatan yang berbeda-beda. Mulai dari pesta kuliner, workshop UMKM kreatif, layanan keuangan, kesehatan, serta ilmu dan pengetahuan bisnis. 

Tak hanya itu saja, PRS 2022 pun dimeriahkan pawai, selfie booth, taman bermain serta panggung hiburan yang akan diisi oleh sederet musisi kenamaan Tanah Air, seperti Slank, Gigi, Via Vallen, Ungu, Padi, Rizky Febian, dan masih banyak lagi. 

Dalam rangkaian penutup, PRS 2022 akan bagi-bagi hadiah istimewa kepada para pengunjung khususnya nasabah BRI yang beruntung lewat pengundian program Panen Hadiah Simpedes. Setiap pengunjung yang beruntung akan mendapatkan uang tunai dengan kisaran mulai dari Rp 100 ribu-Rp 1 juta, dan doorprize utama berupa satu unit Yamaha Fazzio. 

Oh ya, para pengunjung juga dapat mengikuti berbagai challenge dengan imbalan hadiah yang tak kalah menarik. Selain digelar offline, PRS 2022 yang diadakan gratis ini juga akan hadir dalam online streaming yang dapat disaksikan melalui Kompas TV dan YouTube channel Bank BRI. 

Untuk informasi lebih lanjut mengenai penyelenggaraan BRI Pesta Rakyat Simpedes 2022 dapat, klik di sini.

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini