Sukses

Dominasi Populasi Penduduk, Jaya Real Property Bidik Pasar Milenial

Liputan6.com, Jakarta PT Jaya Real Property Tbk (JRP) selaku pengembang dari Bintaro Jaya, menilai generasi milenial kini menduduki populasi dominan dan juga punya peran penting di industri yang ada, termasuk industri kreatif. Perseroan ingin memfasilitasinya lewat pembangunan infrastruktur.

"Kami memahami bahwa generasi milenial memiliki gaya sendiri dalam berkarya. Mereka bekerja keras di bidang yang menjadi passion mereka untuk menjadi yang terbaik. Mereka tidak ingin dibatasi dan dihambat dalam berkarya dan dengan semangat kebersamaan ingin meraih cita-cita melalui kolaborasi-kolaborasi positif dengan sesama Profesional," ujar Arum Prasasti, General Manager Bintaro Jaya High Rise, Senin (21/3/2022).

Arum mengatakan, milenial cenderung ingin menikmati hidup sehingga tidak menyukai hal-hal yang kaku. Mereka ingin mengintegrasikan antara work dan pleasure. Tidak suka memakai business attire, dan senang bekerja dari mana saja.

Menjawab kebutuhan tersebut, JRP membangun sebuah kawasan Superblock yang dapat mengakomodir perubahan gaya hidup ini, yakni Bintaro Plaza Residences. Melalui BPR, JRP berusaha memberikan ruang hidup, kerja, dan bermain yang sesuai dengan karakteristik para milenial.

Menurut Arum, BPR menawarkan kemudahan konektivitas melalui Stasiun Commuter Line Pondok Ranji. Selain itu, kawasan superblock ini memiliki Pusat Perbelanjaan Plaza Bintaro Jaya, Taman Ecosistem Aviary Park yang akan hadir di 2023, Rumah Sakit Mitra Keluarga, dan Sekolah Pembangunan Jaya.

"Penghuni BPR bisa merasakan seamless connection, yaitu menjangkau stasiun dengan berjalan kaki dan tiba di pusat kota hanya dalam hitungan menit," sebut Arum.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 2 halaman

Bersanding dengan Kota Besar Lain

Menjawab tantangan zaman lainnya, JRP juga kembali menyelenggarakan acara tahunan Bintaro Design District (BDD) pasca hiatus 2 tahun akibat pandemi.

Berbagai rangkaian acara akan menjadi ajang berkumpulnya para profesional kreatif, baik arsitek, interior designer, fotografer, seniman, graphic designer, fashion designer, hingga sineas film untuk bisa saling berbagi ide kreatif.

"Hadirnya Bintaro Design District (BDD) ini menjadikan nama Bintaro Jaya dapat bersanding dengan kota-kota besar lainnya di dunia," pungkas Arum.