Sukses

Sosok Iman Vellani, Superhero Muslim Pertama di Ms Marvel

Mengenal aktris baru Iman Vellani, sosok yang perankan Ms Marvel.

Liputan6.com, Jakarta - Para penggemar superhero Marvel kembali disambut dengan hadirnya trailer perdana serial Ms. Marvel. Serial yang akan tayang di Disney+ ini dibintangi oleh aktris berdarah Pakistan, Iman Vellani, dengan perannya sebagai Kamala Khan alias Ms. Marvel.

Dilansir dari Hollywood Life, Rabu (16/3/2022) Serial Ms. Marvel menandai debut pertama Iman di dunia perfirlman. 

Ketika Ms. Marvel tayang perdana pada 8 Juni mendatang, juga akan menjadi debut kehadiran Iman di televisi. 

Dia juga akan kembali hadir memerankan Ms. Marvel dalam film The Marvels bersama Brie Larson.

Tak hanya itu, Iman juga mencetak sejarah sebagai aktris yang memerankan superhero Muslim pertama di Marvel.

Seperti karakternya, Iman lahir dari orang tua keturunan Pakistan.

"Fakta bahwa pertunjukan sedang dibuat dan mereka memasukkan karakter ini ke dalam MCU adalah (yang penting),” kata Iman kepada Variety.

"Saya tidak benar-benar harus keluar dari jalan saya dan berbicara tentang menjadi seorang Muslim dan orang Pakistan – semuanya muncul dalam pertunjukan. Orang-orang melihat orang seperti saya terlibat dalam proyek sebesar ini, menurut saya, cukup menginspirasi," ungkapnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Mulai Dilirik Saat Acara TIFF 2019

Iman Vellani, merupakan aktris kelahiran Ontario, Kanada. Sebelum mendapatkan peran Ms. Marvel, Iman lulus dari Unionville High School di Ontario.

Wajahnya mulai dilirik ketika ia berpartisipasi sebagai anggota baru Komite TIFF Next Wave di Festival Film Internasional Toronto 2019.

Pada saat itu, acara ini melibatkan 12 siswa berusia 15 hingga 18 tahun yang dipilih dari sekelompok anak muda peminat film.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini