Sukses

Dampingi Jokowi Terima Pembalap MotoGP, Erick Thohir: Saya Salah Kostum

Presiden Jokowi yang didampingi Menteri BUMN Erick Thohir telah menerima sejumlah Pembalap MotoGP 2022 di Istana Merdeka Jakarta, Rabu (16/3/2022) tadi.

Liputan6.com, Jakarta Presiden Joko Widodo atau Jokowi telah menerima sejumlah pembalap MotoGP 2022 di Istana Merdeka Jakarta, Rabu (16/3/2022) tadi.

Selain beraudiensi,  sekitar pukul 10.00 WIB tadi Jokowi juga melepas para pembalap MotoGP untuk melakukan parade menuju Bundaran Hotel Indonesia Jakarta.

Salah satu pejabat yang mendampingi Jokowi menerima Marc Marquez cs di Istana yaitu Menteri BUMN Erick Thohir. Mantan bos Inter Milan itu pun membagikan keseruannya bersama Presiden Jokowi dan para pembalap MotoGP lewat akun Instagram-nya @erickthohir.

"Bersama Presiden @jokowi di Istana Negara. Ini titik start parade terbesar rider Motogp," kata dia dikutip Liputan6.com, Rabu (16/3/2022).

Namun ada yang unik dari pengakuan Erick Thohir saat bertemu dengan para pembalap MotogGP tersebut. Pasalnya, Erick Thohir bilang jika dirinya salah kostum.

Dari unggahannya, Erick Thohir memang memakai kemeja batik rapi, dengan motif daun dan didominasi warna gelap.

"Sepertinya, saya salah kostum nih," kata Erick Thohir.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Swafoto dengan Marc Marquez

Tak lupa, dalam akun Instagram-nya tersebut, Erick Thohir juga membagikan swafotonya bersama dengan Pembalap MotogGP Marc Marquez.

"Btw, ada fansnya @marcmarquez93 di sini?," tutup Erick Thohir.

3 dari 3 halaman

Infografis Rookie MotoGP 2022

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.