Sukses

Erick Thohir Positif Covid-19, tapi Tetap Kerja dari Rumah

Menteri BUMN Erick Thohir dikabarkan terpapar Covid-19.

Liputan6.com, Jakarta - Menteri BUMN Erick Thohir dikabarkan terpapar Covid-19 sejak Selasa, 1 Maret 2022. Erick Thohir menyampaikan sendiri kondisinya dalam keadaan baik.

Bahkan, ia menyebut bisa melakukan sejumlah pekerjaan dari rumah secara virtual meskipun positif Covid-19. Hal ini diungkap Erick melalui akun Instagram pribadinya @erickthohir.

Ia mengunggah secuplik video pendek tentang kondisinya saat ini. terlihat Erick mengenakan jaket berwarna gelap dengan wajah yang sedikit terlihat kelelahan meski dibuat semringah.

Alhamdulillah saya sudah membaik, terima kasih atas doanya,” kata dia, dikutip Rabu (2/3/2022).

Ia juga berpesan untuk seluruh followers-nya untuk tetap menjaga kesehatan dan tetap beraktivitas seperti biasa.

“Untuk semua juga jaga kesehatan dan terus beraktivitas,” kata dia.

Wajah Erick Thohir di video singkat tersebut terlihat sedikit pucat ketimbang wajahnya pada hari-hari biasanya. Suaranya pun terlihat sedikit lebih berat dari biasanya. Namun, melalui pesan yang disampaikannya nampaknya Erick ini memastikan kondisinya baik-baik saja.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Bekerja dari Rumah

Melengkapi unggahannya, Erick Thohir menuliskan di kolom caption, ia masih bisa melakukan pekerjaan dari rumah.

“Terima kasih ya untuk doa-doanya. Alhamdulillah, dengan kondisi positif Covid-19 saya masih tetap bisa bekerja dari rumah,” katanya.

Ia pun mengaku semakin bersemangat untuk melakukan aktivitas berkat adanya dukungan dari lingkungan sekitar. Termasuk keluarga, tim kerja, dan lainnya.

“Makin semangat berkat dukungan keluarga, kerabat dan tim agar lekas sembuh. Kakak-kakak jangan lupa dijaga ya kesehatannya dan selalu taat protokol kesehatan. Selamat beraktivitas, semoga harinya menyenangkan,” tulis Erick.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.