Sukses

Mengintip Perayaan Imlek di Tengah Pandemi Hotel Bintang Lima

Sambut perayaan Imlek 2022 di tengah pandemi Covid-19, membuat sejumlah hotel berbintang di kawasan Tangerang, memutar otak

Liputan6.com, Jakarta Sambut perayaan Imlek 2022 di tengah pandemi Covid-19, membuat sejumlah hotel berbintang di kawasan Tangerang, memutar otak untuk menggelar berbagai kegiatan namun tetap mengutamakan protokol kesehatan.

Seperti yang dilakukan hotel bintang lima di kawasan Gading Serpong, Kabupaten Tangerang, yang memilih untuk mengusung konsep keluarga dalam menyambut perayaan Imlek tahun ini.

“Untuk perayaan Imlek tahun 2022 ini, selain menghias hotel kita dengan pernak-pernik Imlek, kita akan juga menyelenggarakan sejumlah event seperti pertunjukan dan hiburan tematik yang akan melengkapi nuansa klasik Tiongkok, seperti barongsai, instrumen Guzheng, Bian Lian-Opera Topeng China dan Angela July sebagai pemain harpa dan penyanyi di Indonesia,” ungkap Marketing Department JHL Solitaire, Taufan Maulana, Jumat (28/1/2022).

Pihaknya juga akan menyediakan beragam pilihan kuliner khas Tiongkok untuk dinikmati setiap orang yang berkunjung. Termasuk sajian makanan khas yang disantap pada saat malam Imlek.

“Pengunjung juga akan senang dengan berbagai pertunjukan tematik yang akan melengkapi penyebaran klasik masakan khas Tiongkok,” tambahnya.

 

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Keamanan Pengunjung

Taufan memastikan pihaknya tetap memperhatikan keamanan pengunjung. Tiap pengunjung diminta mematuhi protokol kesehatan, lantaran kini masih dalam masa Pandemi Covid-19.

“Kita tetap berlakukan protokol kesehatan ketat dimana setiap pengunjung harus tetap mengunduh aplikasi PeduliLindungi yang kita tempatkan di beberapa titik lokasi, tetap menggunakan masker dan akan menyiapkan titik lokasi untuk mencuci tangan,” katanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.