Sukses

Rumah Gala Sky Lunas, Ini Pesan H. Faisal Kepada Para Donatur

Liputan6.com, Jakarta - Ayah mendiang Bibi Andriansyah, yakni H. Faisal mengungkapkan bahwa rumah Gala Sky Andriansyah yang dibeli dari donasi masyarakat telah dilunasi.

"Alhamdulillah selesai sudah pelunasan rumah untuk Gala sky andriansyah," tulis H. Faisal melalui fitur InstaStory di laman Instagram-nya, dikutip Selasa (25/1/2022).

H. Faisal pun menyampaikan terima kasih kepada para donatur yang membantu mewujudkan impian mendiang Bibi Andriansyah dan Vanessa Angel membelikan rumah untuk Gala Sky.

"Kami atas nama keluarga besar, mengucapkan terimakasih yang tidak terhingga pada seluruh pemberi Donasi dan juga masyarakat yang telah mewujudkan impian Almarhum kedua orang tuanya untuk belikan rumah buat Gala sky Andriansyah," tutur H. Faisal.

Dalam unggahan yang dibagikannya, tampak H. Faisal menandatangani sejumlah dokumen. 

Unggahan InstaStory H. Faisal juga memperlihatkan potret rumah Gala Sky yang masih direnovasi.

"Semoga semuanya menjadi amal ibadah disisi Allah SWT, Aamiin," tutupnya.

2 dari 2 halaman

Kemensos Sudah Terima Bukti Donasi untuk Rumah Gala Sky

Sebelumnya, Kementerian Sosial RI (Kemensos) juga telah menerima berkas terkait bukti donasi masyarakat untuk rumah Gala Sky.

Sejumlah berkas yang diterima berisikan mutasi dan sejumlah buku rekening.

Kegiatan penyerahan berkas donasi kepada Kemensos, dilakukan oleh selebgram Marissya Icha, yang turut didampingi oleh pengacaranya, Ahmad Ramzy.

Sejumlah berkas yang diterima berisikan mutasi dan sejumlah buku rekening.

Kepala Sub Direktorat Pemantauan dan Penyidikan Kemensos RI, Dayat Sutisna, mengungkap takjub ketika melihat jumlah nominal donasi yang tidak terduga dari masyarakat untuk rumah Gala Sky.

"Saya (awalnya) pikir gede-gede, ternyata Rp100.000, Rp50.000 ada yang Rp25.000,"  kata Dayat, dilansir dari laman Youtube Marissya Icha.

Kemensos pun menyampaikan apresiasi terhadap niat baik masyarakat dalam memberikan donasi meski dengan nominal yang tak besar.

Dayat mengatakan, persoalan uang donasi untuk rumah Gala Sky sudah selesai.

"Sudah clear, tidak perlu dipersoalkan lagi karena sudah menyerahkan bukti ke kita (Kemensos)," ujar dia.

"Ini nilainya Rp2,8 m ya, kalau ada yang nanya ini bukti mutasinya," jelasnya.