Sukses

Kutipan Putri Tanjung yang Tarik Perhatian Warganet di Twitter, Begini Isinya

Putri Tanjung tengah menjadi perbincangan warganet di Twitter, ada apa?

Liputan6.com, Jakarta - Nama Putri Tanjung kini tengah menjadi trending topic di Twitter pada Rabu (19/1/2022). Setelah ditelusuri lebih lanjut, perbincangan mengenai Putri Tanjung terkait dengan kutipannya yang diunggah di akun salah satu media sosial start up lokal. 

Kutipan itu berbunyi, "Gimana kita bisa tau resikonya kalau engga kita ambil? High risk, high return."

Sejumlah komentar warganet mengatakan kutipan tersebut tidak sepenuhnya sesuai dengan kondisi sebagian besar orang. Sebab, tidak setiap orang memiliki kapabilitas untuk mengambil risiko karena keterbatasan mereka.

Di sisi lain, ada juga warganet yang menyebut kiprah Putri Tanjung sebagai seorang entrepreneur muda bukanlah hal yang mudah, terlepas dari latar belakangnya sebagai putri dari seorang konglomerat.

"Serius, orang-orang sangat membenci Putri Tanjung karena keistimewaannya? Tidak heran Anda terus gagal dalam hidup, Anda selalu fokus pada bagian negatif daripada gambaran besar seseorang," tulis akun @thatsroughbddy, yang diterjemahkan dari Bahasa Inggris.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Postingan Twitter Warganet Soal Putri Tanjung

Berikut sejumlah tweet warganet di Twitter mengenai Putri Tanjung, dimuat pada Rabu (19/1/2022) :

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.