Sukses

Akhir 2021, Meikarta Telah Serahterimakan 1.500 Unit ke Konsumen

Sebanyak 800 penghuni di antaranya telah aktif tinggal di Meikarta sampai dengan akhir 2021.

Liputan6.com, Jakarta - Menutup 2021, Meikarta mengadakan acara gathering sederhana dengan penghuni yang diadakan di Panggung AOS District 1. Gathering ini tetap dengan menerapkan protokol kesehatan ketat.

"Sebanyak kurang lebih 100 orang hadir dalam acara silaturahmi Year End Gathering Meikarta di akhir tahun ini," ujar Chief Marketing Officer Meikarta Lilies Surjono, dalam keterangan tertulis, Sabtu (18/12/2021).

Gelaran Year End Gathering ini sengaja dibuat untuk menjalin silaturahmi antar sesama penghuni, juga dengan manajemen Meikarta.

"Gathering ini merupakan yang ke-4 dilaksanakan pada tahun ini, di mana biasanya setiap tiga bulan sekali kami adakan dengan para penghuni untuk menjalin silaturahmi dan membangun komunikasi yang baik," tuturnya.

Selain silaturahmi antara penghuni dan Manajemen Meikarta, ada juga games seru berhadiah yang mengakrabkan komunitas penghuni Meikarta, di mana diakhiri dengan acara tukar kado sesama penghuni.

"Dalam kesempatan yang baik ini kami juga menginformasikan update progress pembangunan unit apartemen Meikarta. Yaitu, untuk Distrik 1 sudah 1500 unit lebih dalam enam tower yang telah diserahterimakan kepada konsumen. Sebanyak 800 penghuni di antaranya telah aktif tinggal di Meikarta," jelasnya.

 

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Target 3100 unit diserahterimakan

Sementara itu, Manajemen Meikarta menargetkan 3100 unit atau delapan tower tahun 2022 depan akan didiserahterimahkan ke konsumen.

Sedangkan untuk Distrik 2, sampai dengan akhir tahun 2021 ini sudah delapan 'tower' (menara) di-topping off (tutup atap), di mana telah menyelesaikan semua pekerjaan struktural di keseluruhan menara tersebut.

"Untuk Distrik 2, Kami akan meneruskan penyelesaian fasad-fasad gedung dan finishing unit apartemen bagian dalam,' kata Lilies Surjono.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini