Sukses

Jaga Stabilitas Pangan, HIPMI dan Food Station Tjipinang Jaya Bekerjasama

Banyak peluang yang bisa dioptimalkan oleh para pengusaha HIPMI Jaya di bidang pangan. Mengingat kebutuhan pangan di DKI Jakarta sangat tinggi.

Liputan6.com, Jakarta Badan Pengurus Daerah Himpunan Pengusahaan Muda Indonesia (BPD HIPMI) DKI Jakarta bekerjasama dengan PT Food Station Tjipinang Jaya dalam rangka memenuhi kebutuhan pangan masyarakat.

Penandatangan nota kesepahaman atau Memorandum of Understanding (MoU) BP HIPMI dan Food Station berlangsung di Pelataran Darmawangsa oleh Ketua Umum BPD HIPMI Jaya, Sona Maesana, dan Direktur Utama PT. Food Station Tjipinang Jaya, Pamrihadi Wiraryo pada Senin, 6 Desember 2021.

Calon Ketua Umum Badan Pengurus Cabang HIPMI Jakarta Timur, Satrio Rama Widyowicaksono menjadi insiator dalam kerjasama tersebut.

Ketua Umum BPD HIPMI Jaya, Sona Maesana, mengapresasi upaya kongkrit dalam mendukung kolaborasi antara HIPMI Jaya dan BUMD DKI Jaya ini.

"Kerjasama ini bisa terjalin tak terlepas dari inisiatif yang dilakukan oleh Rama. Karena itu, saya sendiri mengapresiasi dan berterima kasih terhadap Rama atas dedikasinya terhadap HIPMI Jaya hingga saat ini," ujar Sona.

Direktur Utama PT. Food Station Tjipinang Jaya, Pamrihadi Wiraryo, juga menyambut baik penandatangan nota kesepahaman dengan HIPMI Jaya.

Menurutnya, banyak peluang yang bisa dioptimalkan oleh para pengusaha HIPMI Jaya di bidang pangan. Mengingat kebutuhan pangan di DKI Jakarta sangat tinggi.

"Terus terang kalau bicara potensi dan peluang di bidang pangan sangat banyak yang bisa disinergikan mulai dari hulu hingga hilir. Food Station sendiri sangat welcome untuk bekerjasama dengan para pengusaha HIPMI dengan syarat dapat memenuhi standar kualitas yang sudah jelas ditetapkan Food Station," kata Pamrihadi.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Jadi Titik Balik

 

Selaku inisiator kerjasama kedua lembaga tersebut, Satrio Rama Widyowicaksono berharap akan terjalin sinergisitas produktif antara BUMD DKI Jakarta dan para pengusaha HIPMI dalam memajukan kebutuhan pangan di DKI Jakarta.

"Semoga sinergisitas yang terbangun dengan PT Food Station Tjipinang Jaya ini dapat menjadi titik balik para pengusaha HIPMI untuk bangkit dan pulih pasca pandemi COVID19. Di saat yang sama, turut membantu menjaga stabilitas harga pangan dan kebutuhan pasokan pangan berkualitas di DKI Jakarta," imbuh dia.

Terakhir Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) DKI Jakarta, Farazandy Fidinansyah pun turut menyampaikan rasa senangnya menyaksikan panandatangan MoU yang sudah dilakukan.

"Saya sangat senang dengan kerjasama antara BPD HIPMI Jaya dan PT. Food Station ini. Secara kapasitas, saya percaya para pengusaha HIPMI Jaya mampu membantu Food Station dalam menjaga stabilitas ketahanan pangan di DKI Jakarta, ungkap Farazandy yang juga merupakan anggota Fraksi PAN DPRD DKI Jakarta tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.