Sukses

Beri Hadiah Miliaran Lewat BritAma FSTVL, Nasabah Tabungan BRI Tumbuh 166,32%

Pertumbuhan Volume Tabungan BRI BritAma yang mengalami pertumbuhan sebesar 16,86% secara year on year, hingga akhir Triwulan II tahun 2021.

Liputan6.com, Jakarta Di tengah pandemi tren pertumbuhan jumlah penabung di BRI terus tumbuh positif. Hal ini terlihat dari pertumbuhan Volume Tabungan BRI BritAma yang mengalami pertumbuhan sebesar 16,86% secara year on year, hingga akhir Triwulan II tahun 2021. Jumlah penabung Tabungan BRI BritAma juga mengalami peningkatan yang sangat signifikan, yakni 166,32% dibanding periode yang sama tahun sebelumnya.

Direktur Bisnis Konsumer Handayani, mengatakan “tren pertumbuhan memang terjadi secara signifikan dari jumlah penabung dan volume dana murah BRI. Ini terbukti semakin banyak masyarakat menggunakan dan memanfaatkan fasilitas tabungan BRI BritAma”.

Untuk meningkatkan loyalitas nasabah tersebut, BRI memberikan apresiasi kepada para nasabahnya yang loyal dan setia menggunakan Tabungan BRI BritAma melalui program BritAma FSTVL Periode 01 April 2021 - 30 Juni 2021.

BRI memberikan banyak kemudahan bagi nasabah untuk mengikuti program tersebut, cukup dengan membuka rekening baru atau meningkatkan saldo Tabungan BRI BritAma bagi nasabah yang telah memiliki rekening, meningkatkan volume transaksi, dan rata-rata saldo tabungan bulanan minimal Rp 5 juta.

Dalam pengundian Grand Prize BritAma FSTVL yang telah berlalu, yakni Mobil BMW X3 Drive 30i, dimenangkan oleh Salsabila Ramadhani, nasabah milennial berusia muda 22 tahun, nasabah Tabungan BRI BritAma Kantor Cabang Pembantu Pasar Modern BSD, yang baru saja membuka rekening pada bulan Maret 2021. Penyerahan hadiah Grand Prize tersebut dilakukan pada Senin, (18/10/2021) di Kantor Wilayah BRI Jakarta 3, Tangerang, Banten. 

Saat ini BRI kembali mengadakan program BritAma FSTVL, dimana program undian BritAma FSTVL pada periode 01 Agustus sampai dengan 31 Desember 2021 akan diundi pada bulan Januari 2022, BRI juga menyediakan banyak hadiah dengan grand prize 8 Unit Hyundai Kona Electric Vehicle serta ribuan hadiah menarik lainnya, seperti sepeda motor, gadget, sepeda, dan logam mulia.

Pada program BritAma FSTVL ini, terdapat sedikit perbedaan dari program sebelumnya, yakni adanya triple poin kupon undian yang bisa didapatkan nasabah khusus untuk pembayaran BRIVA, pembelian & pembayaran PLN, serta segala transaksi pembayaran dengan menggunakan Kartu Debit BRI selama periode program. 

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.