Sukses

Pandemi Paksa Produsen Gadget Sasar Sektor Pendidikan dan Kebutuhan Dapur

Pandemi Covid-19 tak berkesudahan memaksa para pelaku usaha untuk terus berinovasi dalam mengeluarkan produk.

Liputan6.com, Jakarta - Pandemi Covid-19 tak berkesudahan memaksa para pelaku usaha untuk terus berinovasi dalam mengeluarkan produk. Seperti dilakukan produsen gadget Olike yang mulai menjamah pasar jasa pendidikan hingga kebutuhan dapur.

Public Relations Olike Anthony Roderick mengatakan, perusahaan sebelumnya telah membaca kebutuhan masyarakat akan proses pembelajaran jarak jauh, yang semakin besar dengan adanya pembatasan sosial seperti PPKM.

"Olike menghadirkan mainan edukasi dengan inovasi tinggi yang dirancang untuk memenuhi kebutuhan belajar, terutama pembelajaran jarak jauh, produk Edutab E1 dan E3," kata Anthony kepada Liputan6.com, Senin (20/9/2021).

Anthony melanjutkan, pihaknya pun kini melebarkan sayap dengan menghadirkan produk pintar (smart product) peralatan rumah tangga (home appliances) yang dikhususkan untuk keperluan dapur.

Rangkaian produk peralatan rumah tangga yang dihadirkan antara lain dalam bentuk air fryer, breakfast sandwich maker, electric lunch box, smart rice cooker, coffee maker, hand mixer, blender, hingga oven elektrik.

 

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Inovasi Produk

Bekal sebagai produsen gadget turut dimanfaatkan untuk meramu produk perlengkapan dapur. Seperti air fryer yang bisa menggoreng masakan tanpa minyak dan menghasilkan makanan dengan kandungan lemak lebih rendah.

"Fitur automatic power off yang dapat menghentikan pengoperasian otomatis saat keranjang ditarik keluar juga bisa ditemukan di produk ini," terang Anthony.

Rentang harga yang ditawarkan untuk produk-produk pintar khusus dapur tersebut dibanderol antara Rp 335-775 ribu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.