Sukses

Pemulihan Ekonomi Butuh Waktu Panjang, Masyarakat Bisa Tetap Cuan?

Pemulihan ekonomi diprediksi memerlukan waktu yang relatif lama.

Liputan6.com, Jakarta - DNA Pro Akademi, perusahaan edukasi di bidang perdagangan berjangka (margin trading) meluncurkan gerakan Dari Vaksinasi Ke Cuanisasi.

Gerakan ini adalah gerakan yang dirancang oleh DNA Pro Akademi yang bertujuan untuk mengedukasi masyarakat mengenal investasi dalam perdagangan berjangka dengan baik dan benar, sehingga mengurangi resiko kerugian pada saat melakukan aktivitas trading.

Business & Development Director PT. DNA Pro Akademi Daniel Zii mengatakan, DNA Pro Akademi mendukung program vaksinasi yang dilakukan oleh Pemerintah.

Namun, dia menyadari bahwa pemulihan ekonomi memerlukan waktu yang relatif lama. Banyak bisnis mengalami kebangkrutan. Para pekerja banyak yang di-PHK, serta belum ada solusi untuk mendorong pemulihan ekonomi mikro.

Hadirnya gerakan Dari Vaksinasi Ke Cuanisasi dari DNA Pro Akademi diharapkan dapat menjadi solusi bagi masyarakat dalam memulihkan keadaan ekonomi mereka di tengah pandemi ini.

“Saya yakin dengan gerakan ini, DNA Pro dan para Foundernya dapat men-cuanisasi Indonesia di tahun 2022”, ungkap Daniel Zii dalam keterangan tertulis di Jakarta, Sabtu (28/8/2021).

Melalui program ini, masyarakat dapat memperluas wawasannya terhadap dunia investasi, menambah literasi produk investasi, serta mengurangi potensi kerugian pada saat melakukan trading.

 

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Keluar dari Keterpurukan Ekonomi

Daniel Zii berharap bahwa gerakan ini dapat membantu mencetak deretan orang yang berhasil keluar dari keterpurukan ekonomi karena pandemi.

Hal ini sejalan dengan usaha Pemerintah untuk memulihkan perekonomian Nasional. DNA Pro Akademi sendiri saat ini sudah memiliki sekitar lebih dari 60 ribu anggota di seluruh Indonesia.

Seluruh dari anggota komunitas trader sudah merasakan manfaat yang konsisten. Kedepannya, DNA Pro akan melebarkan jangkauan usahanya di kota Surabaya, dan mengedukasi masyarakat Surabaya dengan visi dan misi mensejahterakan masyarakat.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.