Sukses

Cristiano Ronaldo Balik ke MU, Intip Sederet Pundi Hartanya dari Luar Lapangan Hijau

Cristiano Ronaldo akhirnya resmi bergabung kembali ke klub yang membesarkan namanya, Manchester United.

Liputan6.com, Jakarta - Cristiano Ronaldo akhirnya resmi bergabung kembali ke klub yang membesarkan namanya, Manchester United. Ronaldo didapat MU dari klub Italia, Juventus, pada Jumat (27/8/2021) malam WIB.

Gerak gerik sang mega bintang memang selalu jadi sorotan publik dunia, termasuk dalam hal kepindahannya kembali ke MU. Saat ini Cristiano Ronaldo pun tercatat sebagai salah satu atlet dengan bayaran tertinggi di dunia.

Bayaran yang didapat Cristiano Ronaldo bukan hanya dari dalam lapangan hijau saya, dia juga menghasilklan uang di luar lapangan dengan pakaian, aksesoris, hotel dan gym bermerek CR7. Salah satunya, Cristiano Ronaldo memiliki kontrak seumur hidup degan Nike.

Selain itu, kapten tim Portugal di Euro 2020/2021 juga memiliki merek sendiri, yakni CR7.

Mengutip Timesnownews, berdasarkan laporan dari Financial Express, merek CR7 sudah bernilai lebih dari 100 juta euro. Merek ini menampilkan berbagai produk gaya hidup termasuk denim pria, underwear, koleksi kacamata, dan parfum.

 

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Brand Ambassador Sejumlah Produk

Selain mendapatkan gaji dan royalti yang besar melalui kesepakatan sponsorship, Cristiano Ronaldo juga menghasilkan banyak uang dari merek CR miliknya.

Cristiano Ronaldo merupakan brand ambassador dari beberapa merek terkenal. Ia baru-baru ini menjadi atlet dengan bayaran tertingi ketiga degan perkiraan penghasilan USD 120 juta.

Cristiano Ronaldo memiliki banyak kerja sama dengan sejumlah merek terkenal yang antara lain adalah Armani, Tag Heuer, Egyptian Steel, Herbalife, Italia Independent, Clear, PokerStars, and Castrol.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.