Sukses

Tekan Kemacetan, Lippo Cikarang Buka Akses Jalan Delta Silicon 8

Demi membantu mengatasi dan mengurangi kemacetan arus lalu lintas, PT Lippo Cikarang Tbk meresmikan dan membuka akses Delta Silicon 8-Cibarusah.

Liputan6.com, Jakarta - Demi membantu mengatasi dan mengurangi kemacetan arus lalu lintas, PT Lippo Cikarang Tbk meresmikan dan membuka akses Delta Silicon 8-Cibarusah.

Head of Public Relations PT Lippo Cikarang Tbk, Jeffrey Rawis mengatakan, menyambut HUT ke-74 Kabupaten Bekasi, pihaknya meresmikan pembukaan akses jalan Delta Silicon 8-Cibarusah, sebagai kontribusi konkret membantu kelancaran arus lalintas perdagangan dan mobilitas warga di ruas tersebut.

"KSO Delta Silicon 8 dapat berkontribusi terhadap masyarakatyang ada di sekitar kami, khususnya dalam mengatasi dan mengurangi kemacetan lalu lintasini. Dan harapannya, dapat bersinergi dengan pihak setempat untuk meningkatkan pertumbuhan ekonomi secara global," ujarnya dalam keterangan tertulis di Jakarta, Senin (16/8/2021).

Menurut dia, peresmian dan pembukaan akses jalan Delta Silicon 8 Lippo Cikarang menjadi hadiah ulang tahun bagi Kabupaten Bekasi yang memasuki usia 74 tahun.

Pintu Gerbang Delta Silicon 8 ini sesuai rencana akan dibuka setiap hari Senin hingga Jumat mulai pukul 06.00-09.00 dan 16.00-20.00 WIB. Sedangkan pada hari Sabtu, Minggu, dan hari libur nasional pintu gerbang akan di tutup.

 

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kualitas Jalan

Sementara itu, Pj Bupati Bekasi, Dani Ramdan mengungkapkan, jika akses jalan tersebut memiliki kualitas yang sama dengan Korea, Jepang, juga di Thailand karena lebar, kokoh, dan bersih.

"Namun, tentu saja semua ini sangat bermanfaat dan membaik jika masyarakat pengguna jalan tertib danturut menjaga disiplin dalam berlalu lintas. Mudah-mudahan dengan kontribusi yangdiberikan KSO Delta Silicon 8 Lippo Cikarang menjadi keberkahan dan masyarakat Bekasidan sekitarnya semakin sejahtera," tutup dia.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.