Sukses

Penumpang KRL Stasiun Bogor dan Tanah Abang Dapat Hand Sanitizer Gratis

Liputan6.com, Jakarta - Sejumlah penumpang KRL di Stasiun Bogor dan Tanah Abang mendapatkan Hand Sanitizer Spray BigRoot Care Sang Pisang aroma pisang secara gratis dari kolaborasi BigRoot care dan Sang Pisang.

Hal ini sebagai bagian dari di kegiatan BigRoot Care dan Sang Pisang berbagi 500 pcs Hand Sanitizer Spray BigRoot Care Sang Pisang untuk para penumpang KRL.

Co-Founder Sang Pisang Ansari Kadir mengatakan bahwa kehadiran Hand Sanitizer Spray BigRoot Care Sang Pisang di tengah masyarakat Indonesia turut memperkuat budaya protokol kesehatan masyarakat menghadapi pandemi Covid-19.

Dia menambahkan bahwa Hand Sanitizer Spray Bigroot Care Sang Pisang tersedia di lembaga pendidikan, instansi pemerintah, segala jenis usaha termasuk stasiun kereta dan KRL, sehingga upaya Sang Pisang berkolaborasi dengan BigRoot care mendukung protokol kesehatan dengan tujuan memutus rantai penyebaran Covid-19 di Indonesia ini dapat terwujud.

"Hand Sanitizer Spray Bigroot Care Sang Pisang dapat menjadi senjata kita dalam melindungi diri dari bakteri, kuman, dan virus disamping kita juga mengenakan masker tiga lapis," kata dia dalam keterangan tertulis di Jakarta, Rabu (4/8/2021).

Sedangkan CEO BigRoot Care Michael Hendra Kusuma mengatakan Hand Sanitizer Spray BigRoot Care Sang Pisang yang sudah mempunyai ijin resmi dari Kemenkes RI dan mulai dari bulan Agustus hingga Desember 2021 BigRoot Care Sang Pisang juga berbagi manfaat kepada masyarakat Indonesia di tengah pandemi Covid-19.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 2 halaman

Putus Penyebaran Covid-19

Sementara itu, VP Corporate Secretary KAI Commuter Anne Purba mengatakan kegiatan semacam ini sudah memberikan manfaat yang banyak kepada masyarakat dan sebagai wujud nyata proaktif anak muda Indonesia demi memutus rantai penyebaran Covid-19.

PT KAI pun mengapresiasi kegiatan berbagi Hand Sanitizer Spray yang inovatif ini karena selaras dengan upaya KAI menerapkan protokol kesehatan kepada penumpang KRL di dalam stasiun dan kereta.

Disamping itu juga, KAI aktif menggelar tes antigen gratis secara acak bagi penumpang di tiap stasiun kereta dan melaksanakan program vaksinasi gratis bagi penumpang KRL.