Sukses

Mantan Istri Miliarder Melego Rumahnya Seharga Rp 550 Miliar, Minat?

Sue Gross, mantan istri miliarder ini mendaftarkan rumah bergaya modern pada abad pertengahan miliknya seluas 5.286 m persegi.

Liputan6.com, Jakarta Mantan istri miliarder Bill Gross, menjual resort pribadi di Beverly Hills setelah tiga tahun lalu membeli dari pasangan artis Ellen DeGeneres dan Portia, istrinya. 

Sue Gross mendaftarkan rumah bergaya modern pada abad pertengahan miliknya seluas 5.286 m persegi ke pasar senilai USD 38 juta setara Rp 550 miliar.

Letak rumah ini di bagian belakang North Alpine Drive. Dulu Sue membeli rumah tersebut USD 35 juta (Rp 507 miliar) pada 2018. Dia kemudian merenovasinya.

Rumah mewah di Los Angeles County digambarkan sebagai tempat untuk melarikan diri, tanpa harus meninggalkan kota. Tempat tersebut dibangun memang dengan tujuan untuk berlibur dan beristirahat.

Melansir dari Wall Street Journal, Selasa (27/7/2021), Sue menjual rumah yang memiliki 4 kamar pribadi karena ingin menunggu proses pembangunan untuk rumah selanjutnya yang tidak berada jauh dari rumahnya yang sekarang.

Rumah tersebut dibangun dan didesain berdasarkan seleranya. Desain interior yang membantu proses pembangunan rumah mewah tersebut adalah Sheldon Harte. Kemudian, manager properti sekaligus kontraktor umumnya dikelola oleh Justin Krzyston. 

Dengan bantuan dari dua orang yang memiliki keahlian di bidangnya masing-masing, mereka membantu Sue melakukan beberapa renovasi properti untuk rumahnya.

Renovasi yang dilakukan antara lain menambahkan perapian batu kapur di ruang tamu dan 2 kamar mandi tambahan. Selain itu, ada juga sistem rumah pintar yang dimasukkan ke dalam beberapa properti miliknya.

  

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Saksikan Video Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Masalah Rumah Tangga Keluarga Miliarder

Sue adalah mantan istri seorang miliarder, Bill Gross. Kekayaan yang dimiliki didapat dari investasi PIMCO.

Bill pun sempat menjadi berita utama di berbagai media karena adanya kasus melibatkan remaja terkait masalah properti milik Bill.

Salah satu agen Josh Altman mengatakan pada surat kabar tersebut bahwa properti yang dulu dimiliki DeGeneres memiliki kualitas yang baik dan layak untuk digunakan. “Jika Ellen membelinya atau tinggal di sana, itu adalah rumah yang bagus,” ujar Josh.

Sue dan Bill bercerai usai 31 tahun menikah. Sue mengajukan gugatan cerai dari Bill Gross pada 2016.  Bill sempat dituduh karena menyemprotkan fart spray sebelum menyerahkan kunci rumah kepada Sue sebagai bagian dari penyelesaian perceraian. 

Akhirnya, setelah melakukan perceraian dan menyelesaikan beberapa permasalahan, Sue mendapatkan akses untuk tinggal di rumah tersebut.

Reporter: Caroline Saskia Tanoto

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.