Sukses

Persembahan Spesial Pesta Rakyat Simpedes Episode 9, Saksikan Kemeriahannya Hari Ini!

Nah di Episode ke-9 yang akan ditayangkan hari ini pukul 15.00 WIB, PRS kembali menghadirkan sejumlah narasumber inspiratif, talkshow, dan musisi kenamaan Tanah Air yang siap menghibur masyarakat Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta Pesta Rakyat Simpedes (PRS) persembahan dari Bank Rakyat Indonesia memang selalu menghadirkan kemeriahan tersendiri, di setiap episode yang ditayangkan. Hal itu terbukti dari jumlah penonton yang membludak luar biasa, selama PRS ditayangkan di akhir pekan. 

Ya, selama November sampai awal Desember minggu lalu, ada sekitar 4.342.583 penonton yang tergabung di BRI PRS 2020. Angka tersebut tentunya menjadi bukti bahwa PRS yang digelar secara virtual berhasil menghadirkan acara yang super lengkap. 

Nah di Episode ke-9 yang akan ditayangkan hari ini pukul 15.00 WIB, PRS kembali menghadirkan sejumlah narasumber inspiratif, talkshow, dan musisi kenamaan Tanah Air yang siap menghibur masyarakat Indonesia. 

Lalu di episode ini, akan ada penampilan dari siapa saja sih? Berikut bocorannya!

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Inspirasi dari Surga Tersembunyi

Ini merupakan tema yang akan dibahas di PRS sore ini. Dalam kesempatan ini, BRI bakal menghadirkan travel blogger Febrian yang punya ratusan ribu pengikut di Instagramnya. Lewat Febrian, akan dibahas beragam destinasi wisata yang bisa dinikmati. 

Untuk melengkapi talkshow ini, BRI juga menghadirkan narasumber DR. N. Rusmiati. Beliau merupakan ketua umum dari ASITA atau Association of The Indonesian Tours & Travel Agencies. Rusmiati akan menjelaskan potensi wisata di Indonesia saat ini. 

 

3 dari 5 halaman

Barang Bekas Jadi Siap Jual

Kali ini, PRS akan mendatangkan sosok inspiratif yang peduli terhadap lingkungan. Adalah Nursalam, pendiri Kedai Daur Ulang yang menjalankan aksi pedulinya terhadap lingkungan sejak 1996. 

Nantinya, Nursalam akan menunjukkan bagaimana caranya mengubah sampah kertas untuk didaur ulang ke sebuah barang yang siap dijual ke perusahaan. 

 

 

4 dari 5 halaman

Gebrak Panggung Bareng Musisi Kenamaan Tanah Air

Puas mengikuti Talkshow dan Workshop yang inspiratif, giliranmu menyaksikan Live Music yang diisi oleh musisi populer tanah air. Di episode ke-9 ini, Pesta Rakyat Simpedes akan dimeriahkan oleh penampilan dari ANDRA & THE BACKBONE, band legendaris dengan lagu-lagu hits seperti Sempurna dan Main Hati.

Sabtumu akan makin sempurna dengan aksi panggung penyanyi-penyanyi yang lagi ngehits di Youtube. Mulai dari duet penyanyi Tri Suaka feat Nabila serta Denny Caknan yang dikenal sebagai penyanyi dangdut dan lagu pop Jawa.

 

5 dari 5 halaman

Giveaway Spesial

Pada segmen acara yang cukup ditunggu oleh penonton setianya, Pesta Rakyat Simpedes selalu bagi-bagi hadiah menarik di setiap episodenya. Selain Digital Activity yang berhadiah uang jutaan rupiah, juga akan digelar pengundian Panen Hadiah Simpedes dengan 19.219 hadiah yang akan diundi tiap minggunya. Ada 1 rumah, 484 mobil, 4.347 sepeda motor, 7.777 televisi dan ribuan hadiah lain buat para nasabah setia Tabungan BRI Simpedes.

Di episode sebelumnya, pengundian dilakukan di Kantor Cabang BRI Palu yang dimeriahkan oleh Pasha. Menariknya, di Pesta Rakyat Simpedes Episode 9 bakal ada giveaway berupa Tabungan Simpedes senilai Rp5 juta untuk 5 orang pemenang beruntung!

Jadi persembahan spesial terakhir di tahun 2020, jangan melewatkan Pesta Rakyat Simpedes Episode 9 yang akan tayang pada 12 Desember 2020 pukul 15.00-20.00 WIB. Nonton keseruannya dari rumah live di Facebook Liputan6 dan Vidio.com!

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini