Sukses

Belanja di Lazada Pakai OVO, Banjir Ribuan Promo Harbolnas 12.12

Liputan6.com, Jakarta - Platform e-commerce Lazada menggandeng dompet digital OVO untuk memudahkan transaksi para pelanggan Lazada dalam membayar belanjaan mereka.

Mengutip siaran resmi OVO, Kamis (10/12/2020), fitur pembayaran OVO di Lazada ini sudah bisa digunakan mulai 8 Desember 2020. Head of Corporate Communications OVO Harumi Supit mengatakan, pihaknya menyambut baik kolaborasi ini dalam rangka mendorong kemajuan ekonomi digital di Indonesia.

"Kami melihat tren pergeseran transaksi ke arah digital dan penjualan secara online yang terus meningkat, sehingga kami terus menjalin kolaborasi strategis dengan berbagai mitra, untuk menjaga stabilitas ekonomi seraya mendukung transisi dari transaksi offline ke online," ujar Harumi.

Chief Marketing Officer Lazada Indonesia Monika Rudijono mengatakan, kolaborasi pembayaran dengan OVO bakal memperkuat opsi pembayaran yang telah ada.

"Seiring dengan terus berkembangnya kebutuhan dan keinginan masyarakat yang semakin melek digital, kami di Lazada terus berinovasi dan menjalin kolaborasi dengan mitra strategis demi bisa memberikan pengalaman berbelanja yang menyenangkan untuk para konsumen. Kehadiran OVO di platform Lazada akan semakin melengkapi opsi pembayaran non-tunai di platform kami," katanya.

Tentunya dalam menyambut kolaborasi ini, OVO dan Lazada menawarkan ribuan promo 12.12 setiap hari selama periode 12-14 Desember 2020. Setiap transaksi belanja di Lazada dengan menggunakan pembayaran OVO akan memperoleh cashback sebesar 12 persen, maksimum Rp 15.000 dengan transaksi minimum sebesar Rp 75.000 menggunakan OVO Cash.

Lalu, ada juga diskon hingga Rp 15.000 dengan berbelanja minimal Rp 50.000 khusus untuk pengguna baru Lazada yang menggunakan OVO Cash.

2 dari 4 halaman

Sambut Harbolnas 12.12 OVO Sebar Diskon Besar-besaran

Hari belanja online (Harbolnas) 12.12 akan digelar sebentar lagi. Dompet digital OVO turut meramaikan Harbolnas 12.12 dengan memberikan beragam diskon menarik melalui program Belanja OVO Mania (BOM).

Mengutip keterangan resmi OVO yang diterima Liputan6.com, BOOM dapat dinikmati mulai dari tanggal 10-12 Desember 2020. Bersama dengan Grab dan Tokopedia, OVO menawarkan berbagai diskon menarik bagi para pengguna setia maupun yang pertama kali bertransaksi di masing-masing platform dengan menggunakan OVO sebagai metode pembayaran.

Head of Corporate Communications OVO Harumi Supit mengatakan, memasuki tahun ketiga, OVO terus berupaya membantu pemerintah mendorong pertumbuhan tingkat inklusi keuangan.

"Untuk itu, selain memberikan penawaran menarik di penghujung tahun 2020 kepada para pengguna, program BOOM 12.12 merupakan salah satu bentuk upaya kami dalam mendukung pemerintah melakukan percepatan Pemulihan Ekonomi Nasional (PEN) terutama mendukung kelompok usaha kecil dan menengah," jelas Harumi.

Adapun keuntungan yang dapat dinikmati pengguna ialah beragam promo seperti cashback hingga 90 persen OVO Points untuk belanja di merchant dan gratis ongkos kirim dengan Grab Express, kemudian extra cashback di platform Tokopedia, Grab serta merchant OVO lainnya.

Pengguna bisa mendapat cashback 50 persen untuk belanja dan bayar di merchant online OVO, promo GrabBike, GrabCar, GrabMart dan GrabFood cashback 90 persen OVO Points, dan promo belanja di Tokopedia dengan memakai OVO Cashback hingga 90 persen.

Terdapat pula extra cashback 20.000 OVO Points jika bertransaksi menggunakan OVO di merchant OVO, Grab dan Tokopedia dengan total minimum transaksi Rp 100.000 menggunakan OVO Cash dari tanggal 6 - 12 Desember 2020.

3 dari 4 halaman

Infografis Protokol Kesehatan

4 dari 4 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini: