Sukses

Meikarta Pasarkan SOHO New York

Meikarta SOHO New York menawarkan hunian untuk tinggal dengan gaya hidup yang sangat eksklusif.

Liputan6.com, Jakarta - Industri properti memang harus melakukan banyak inovasi di tengah Pandemi Covid-19, agar unit-unitnya bisa mendapat tempat di hati konsumen, sebagaimana dilakukan oleh Meikarta atau PT Mahkota Sentosa Utama yang September 2020 lalu meluncurkan produk terbarunya SOHO New York.

Produk Meikarta terbaru itu langsung ludes, sehingga pengembang Meikarta tersebut kini telah meluncurkan tahap kedua, pada awal November ini.

"Kami surprise produk yang mengacu konsep Smart Office Home Office (SOHO) di New York dengan beragam kelebihan dibanding unit-unit konvensional lainnya, sangat memikat konsumen, sehingga langsung sold out. Karena itu, kini kami siap pasarkan SOHO New York Tahap II di Blok 52022, di Distrik I”, ujar Chief Marketing Officer (CMO) Meikarta Lilies Surjono, dalam keterangan tertulis, Kamis (19/11/2020).

Sejumlah kelebihan SOHO New York Meikarta inilah yang menjadi magnit pemikat, sehingga kendati baru saja di-mention tahap pertamanya sudah sold out

Sementara itu, Hyunggun LEE, Architect of Meikarta SOHO, mengakui, Meikarta City ini terinspirasi dari New York City, "kota yang tak pernah tidur”.

"Dari situlah kami mendesain produk inovatif baru yang tentunya dibikin sedemikian rupa sehingga pas dengan kultur Indonesia serta pas dengan lifestyle work from home saat ini," ujar dia.

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Memanfaatkan Momentum

Baik Lilies maupun Hyunggun juga mengakui, pihaknya memanfaatkan momentum terjual habisnya SOHO tahap I di Blok 51022, pada September lalu, untuk segera membuka tahap 2.

Karena itu, di awal bulan November ini Meikarta telah kembali meluncurkan SOHO tahap 2 di Blok 52022.

"Saat ini konsumen sudah bisa segera datangi show unit-nya untuk dapat melihat langsung bagaimana bagusnya Meikarta SOHO New York yang berlokasi di District 1," ungkap Lilies.

Untuk kesekian kalinya Meikarta membuktikan, produk-produk yang diluncurkan selalu ditunggu oleh pasar, termasuk kali ini dengan menyajikan SOHO New York, dimana orang bisa tinggal sekaligus bisa berkantor di dalamnya.

 

3 dari 3 halaman

Lokasi Premium

Hyunggun LEE mengatakan, produk inovatif Smart Office Home Office ini yang berlokasi tepat di atas Commercial Area District 1.

"Jadi penghuni SOHO nantinya akan benar-benar tinggal di lokasi paling premium di Meikarta, hanya turun satu lantai sudah area komersial," tegasnya.

Meikarta SOHO New York menawarkan hunian sempurna untuk tinggal, dengan gaya hidup yang sangat eksklusif. Jadi ini akan menjadi tempat tinggal yang sangat nyaman dan sekaligus juga bisa menikmati kehidupan dengan mudah.

Dikatakan, dengan konsep “Great Room” (ruang luas tanpa sekat) dan High Ceiling (plafon tinggi) Anda akan memiliki fleksibilitas dan ruangan yang terlihat lebih luas dan rapih.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.