Sukses

Strategi Bisnis Bertahan di Tengah Pandemi Demi Capai Target UMKM Mendunia

Pesta Rakyat Simpedes Berbagi Suka Se-Indonesia persembahan BRI kembali menghadirkan sosok inspiratif dari generasi muda Tanah Air

Liputan6.com, Jakarta Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) adalah salah satu sektor yang tergerus roda perekonomiannya di tengah pandemi. Namun ternyata, di balik kondisi yang tak menentu seperti sekarang ini, ada UMKM yang tetap bertahan menjalankan bisnisnya.

Dalam acara Pesta Rakyat Simpedes 'Berbagi Suka Se-Indonesia' persembahan BRI di episode ke-6 ini, akan menghadirkan sosok inspiratif dari generasi muda Tanah Air.

Adalah Yukka Harlanda, founder Brodo Footwear. Di kesempatan ini, nantinya Yukka bakal membahas tentang perjalanannya mendirikan usaha sepatu lokal yang berhasil menciptakan berbagai produk fashion sepatu, sneaker, booths, tas & aksesoris, apparel, dan personal care yang disukai konsumen dari berbagai kalangan. Peminat Brodo pun tidak hanya dari Indonesia, tapi juga ada yang di luar negeri. Melihat potensi pasar luar negeri yang begitu besar, Brodo pun tengah menyiapkan diri untuk bisa go internasional.

Dalam talkshow UMKM Siap Mendunia, Yukka siap sharing alias berbagi strateginya menjalankan bisnis dan berhasil bertahan di tengah pandemi. Tak hanya Yukka, Pesta Rakyat Simpedes, juga mendatangkan generasi muda berbakat lainnya, Priska Makna.

Ya Priska akan menjadi narasumber dalam workshop Membuat Sabun Organik untuk Pemula. Wah, menarik banget nih! Buat kalian yang mau ikut workshopnya, jangan lupa siapkan 'alat tempur' ya, beberapa di antaranya seperti masker, sarung tangan lateks, timbangan digital, oil aromatherapy, base soap.

 

Workshop ini bukan cuma menambah pengetahuanmu saja lho, tapi juga bisa dijadikan ladang bisnis baru di tengah pandemi. Nggak cuma acara talkshow dan workshop saja, bakal hadir juga musisi papan atas Tanah Air, seperti Gigi dan HIVI.

 

Selain beberapa kegiatan tersebut, seperti biasa PRS juga akan bagi-bagi hadiah menarik,  dengan serangkaian digital activity. Tak ketinggalan akan dilakukan pengundian program Panen Hadiah Simpedes yang bakal bagi-bagi 19.219 hadiah dan diundi tiap minggu.

Hadiahnya, mulai dari 1 rumah, 484 mobil, 4.347 sepeda motor, 7.777 televisi dan ribuan hadiah lain buat para nasabah. So, jangan sampai ketinggalan mengikuti serunya acara PRS Episode 6 ini dan catat tanggalnya ya biar nggak ketinggalan.

Biar nggak ketinggalan, catat tanggalnya ya! Acara Pesta Rakyat Simpedes untuk memeringati HUT Bank BRI ke-125 ini akan digelar pada Sabtu 7 November 2020, pukul 15.00-20.00 dan disiarkan Live di Facebook Liputan6 dan Live di Vidio.com.

Oh ya, buat kalian yang punya pertanyaan untuk narasumber, bisa mengisi link ini. Nantinya 10 orang beruntung akan diundang untuk zoom bareng!

 

Buat kalian yang punya pertanyaan untuk narasumber, bisa mengisi link berikut https://bitly/pertanyaanPRS2020. Bagi 10 orang beruntung akan diundang untuk zoom bareng

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.