Sukses

Belanja Pakai Kartu Bank Mandiri Dapat Diskon hingga 22 Persen

Program diskon belanja ini bisa dinikmati pada 2 Oktober 2020 mendatang di berbagai mitra merchant Bank Mandiri.

Liputan6.com, Jakarta - PT Bank Mandiri Tbk menyiapkan berbagai program khusus untuk memperingati hari jadi yang kep22 Tahun. Program tersebut berupa potongan harga untuk para nasabah sebesar 22 persen dari harga normal untuk setiap pembelian produk dengan menggunakan alat pembayaran Bank Mandiri.

Corporate Secretary Bank Mandiri Rully Setiawan mengatakan, perayaan ulang tahun Bank Mandiri ini ini akan melibatkan alat pembayaran nontunai Bank Mandiri. Di antaranya Mandiri Debit dan Kartu Kredit demi menghindari kontak langsung antara nasabah dengan mitra gerai.

Program diskon belanja ini bisa dinikmati pada 2 Oktober 2020 mendatang di berbagai mitra merchant Bank Mandiri.

"Program diskon belanja ini akan kami laksanakan di mitra-mitra merchant yang diminati masyarakat mulai tanggal 2 Oktober 2020 mendatang agar dapat dinikmati dengan optimal," kata Rully dalam siaran persnya, Jakarta, Rabu (30/9/2020).

Rully berharap program diskon ini bisa meningkatkan konsumsi masyarakat yang turun akibat pandemi Covid-19. Ujung dari program ini kata dia untuk mendorong program Pemulihan Ekonomi Nasional (PEN) pemerintah.

"Harapannya, program ini juga bisa meningkatkan belanja masyarakat sehingga ikut mendukung program pemulihan ekonomi nasional," kata Rully.

Dalam program ini kelompok bank himbara ini memilih produk diskon berdasarkan kebutuhan masyarakat. Pelaku usaha UMKM juga jadi kriteria yang disertakan dalam program ini.

"Selain minat masyarakat, pemilihan mitra merchant pada program diskon ini juga memperhatikan variasi kebutuhan masyarakat dan UMKM yang menjadi rantai pemasok merchant," kata Rully.

Adapun merchant partner yang terlibat dalam program ini antara lain Diskon Spesial di McDonald’s Indonesia Drive Thru, Pesan Makanan Favoritmu di Grab Food, dan Belanja Sepatu di Kick Avenue. Selain itu, Bank Mandiri juga memberikan diskon di berbagai kategori merchant seperti Indomaret, SOGO & MAP Fashion, Informa, dan ratusan merchant mitra Bank Mandiri.

 

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

UMKM

Program diskon juga berlaku untuk produk UMKM Bangga Buatan Indonesia di Bukalapak, promo pembelanjaan di Tokopedia, Shopee, dan platform e-commerce lainnya.

Tak hanya program diskon di merchant, Bank Mandiri juga menawarkan promo bunga untuk mandiri KPR & KSM, program spesial di mandiri online, TGIF Fiestapoin dan penawaran lain. Bank Mandiri mencatat jumlah pemegang Mandiri Kartu Debit sebanyak 23 juta nasabah. Sedangkan pemegang Mandiri Kartu Kredit sebanyak lebih dari 1,84 juta nasabah.

Dari data tersebut, frekuensi transaksi nasabah dengan Mandiri Kartu Debit tercatat sebesar 69,2 juta transaksi dengan sales volume lebih dari Rp 38 triliun pada Agustus 2020. Sementara frekuensi transaksi nasabah dengan Mandiri Kartu Kredit sebesar 23 juta dengan sales volume lebih dari Rp 19 triliun.

Reporter: Anisyah Al Faqir

Sumber: Merdeka.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.