VIDEO BERANI BERUBAH: Jalan Sukses Korban PHK

VIDEO BERANI BERUBAH: Jalan Sukses Korban PHK

Di tengah banyaknya korban PHK saat pandemi Covid-19, Feli Katri Lukitasari tak menyangka akan menjadi salah satu diantaranya. Dia mendapat kabar tak baik dari perusahaan tempatnya bekerja. Surat di tangannya jelas menyatakan, mohon maaf, anda harus dirumahkan.

Saat itu dia berpikir, apa yang harus dilakukannya? Melamar di tempat lain tentu tak akan mudah, apalagi dengan kondisi dimana banyak terkena pemutusan kerja. Namun di tengah kegelisahannya, Feli menolak berdiam diri. Dia kerap mencari inspirasi dari berbagai media, mencari-cari cara untuk bisa tetap bekerja.

Pada akhirnya, Feli memutuskan berjualan burger dan kebab. Meski belum punya pengalaman di bidang kuliner, Feli yakin keahliannya di bidang sales bisa membantunya. Dia pun tahu banyak dari rekannya yang pasti tak segan menolong, apalagi keluarga sendiri.

Feli juga melihat kesempatan besar melalui penjualan online. Sebab, tingkat konsumsi masyarakat melalui penjualan online selama pandemi ternyata meningkat. Bosan di rumah saja, membuat banyak orang memilih belanja online terutama untuk makanan.

Yuk, ikuti kisah Feli Katri Lukitasari dalam Program Berani Berubah hasil kolaborasi antara SCTV, Indosiar bersama media digital Liputan6.com dan Merdeka.com.

Program ini tayang di Stasiun Televisi SCTV di Program Liputan 6 Pagi pukul 05.30 WIB, dan akan tayang di liputan6.com serta merdeka.com pada pukul 06.00 WIB di hari yang sama.

Ringkasan

Oleh Ratu Annisaa Suryasumirat, Chandra Bayu Witantra, Reza Zakaria, Rio Pangkerego pada 24 August 2020, 06:00 WIB

Video Terkait

Spotlights