Sukses

Ikuti Lomba Video Hari Anak dan Baca Syaratnya

Liputan6.com, Jakarta Buat yang senang membuat video, ayo asah kreativitas dengan mengikuti ajang ini. PT Pertamina melalui Marketing Operation Region (MOR) III mengajak siswa-siswi SD - SMP adu bakat dan kreativitas sebagai Anak Indonesia yang peduli lingkungan, dalam Video Competition for Kids bertema Udara Bersih Langit Biru.

Dengan menunjukkan kreativitas, peserta yang terpilih menang bisa membawa hadiah jutaan rupiah dan sepeda keren.

Bagi yang berminat disimak kriteria video yang bisa mengikuti ajang ini:

a. Video yang dikirimkan dapat berupa video hasil editing berdurasi 1-3 menit dengan format mp4

b. Video tersebut harus memuat peserta sebagai tokoh utamanya

c. Video diambil dengan kamera handphone atau kamera video lainnya

d. Mengangkat bahan bakar ramah lingkungan produksi Pertamina, seperti BBM (Pertamax, Pertamax Turbo, Pertamina Dex), LPG (Bright Gas), dan Pelumas (Fastron, Enduro)

e. Video yang tidak memunculkan pesertanya  sebagai tokoh utama (video berita/video caption) tidak masuk dalam kualifikasi.

 

 

 

 

Nah, ini cara mengikuti lombanya:

1. Video diunggah di akun youtube dan instagram, berikan deskripsi singkat tentang video, nama serta tingkatan sekolah.

Cantumkan hastag: #udarabersihlangitbiru #anakindonesiapeduli, mention ke akun Instagram @pertaminamor3 dan @liputan6 dan Tiktok @liputan6com

2. Sharevideo youtube melalui akun facebook dengan memberikan deskripsi singkat dan mention ke akun facebook @liputan6online dan @pertaminamor3

3.  Cantumkan hashtag: #udarabersihlangitbiru #anakindonesiapeduli

Buruan ikut ya, sebab batas upload video hingga 20 Juli 2020. Nantinya, pemenang akan diumumkan pada 23 Juli 2020 pada program Udara Bersih Langit Biru yang ditayangkan livestreaming di liputan6.com dan vidio.

Yuk, ikutan ya