Sukses

Sinarmas MSIG Life Tawarkan Asuransi Berobat di Luar Negeri

Sinarmas MSIG Life telah merilis SMiLe Medical Extra (SMEX)

Liputan6.com, Jakarta - PT Asuransi Jiwa Sinarmas MSIG Tbk. (Sinarmas MSIG Life) telah merilis SMiLe Medical Extra (SMEX), asuransi tambahan yang tepat dalam membantu mempertahankan kualitas fisik yang prima.

Hal ini untuk memenuhi gaya hidup masa kini yang kian dinamis dimana kesehatan menjadi kunci utama untuk mempertahankan gaya hidup tersebut.

SMEX diluncurkan untuk memenuhi preferensi masyarakat Indonesia yang ingin memperoleh penanganan kesehatan di rumah sakit terpercaya sehingga cenderung memilih berobat ke luar negeri dengan pertimbangan pelayanan kesehatan yang dilakukan segera, dokter dan staf medis yang berpengalaman serta fasilitas dan teknologi medis yang canggih.

Sementara itu, Malaysia, Singapura dan Thailand tercatat sebagai negara yang menjadi destinasi kesehatan utama bagi masyarakat Indonesia.

“SMEX memberikan kenyamanan one bed one room (OBOR) sehingga pasien dan keluarga dapat merasa aman dan nyaman dengan privasi yang didapatkan selama menjalani perawatan di rumah sakit," kata Direktur Sinarmas MSIG Life Gideon dalam keterangannya, Jumat (12/6/2020).

Selain itu, fasilitas cashless yang ditawarkan SMEX mencakup pengobatan rawat inap di dalam negeri juga seluruh dunia kecuali Amerika Serikat.

"Dengan fasilitas cashless SMEX, nasabah tidak perlu ribet karena SMEX merupakan satu-satunya produk asuransi di Indonesia yang memberikan fasilitas cashless tanpa deposit untuk pengobatan rawat inap di luar negeri,” tambah Gideon. 

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Hingga usia 75 Tahun

Ditawarkan dalam sejumlah pilihan plan yang fleksibel, yaitu Silver, Gold dan Platinum hingga tertanggung berusia 75 tahun, SMEX juga memberikan manfaat perawatan di rumah setelahkeluar dari rumah sakit, rawat jalan cuci darah dan kemoterapi sesuai tagihan serta potongan premi 2,5 persen hingga empat Tertanggung Tambahan serta fasilitas lainnya.

“SMEX kami percaya dapat menjawab tuntutan nasabah yang kian kompleks akibat perkembangan zaman, antara lain meningkatnya biaya medis,” tambah Gideon.

Data yang dirilis Mercer Marsh Benefits 2019 mengungkapkan bahwa Indonesia memiliki inflasi atau kenaikan biaya medis sampai dengan 11 persen. SMEX ditawarkan melalui kanal distribusi Agency dan Bancassurance Bank Sinarmas.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.