Sukses

Stay Safe Shopping Kebutuhan Pokok Secara Daring di Era New Normal

Belanja secara daring selain aman karena bisa menghindari kerumunan massa juga memiliki beberapa kelebihan.

Liputan6.com, Jakarta Tak lama lagi kita akan memasuki era New Normal di mana kita akan Kembali menjalani aktivitas sehari-hari namun wajib memenuhi protokol kesehatan terutama saat berada di kantor, angkutan umum, maupun berbelanja ke pasar untuk memenuhi kebutuhan pokok.

Untuk aktivitas di tempat kerja mengurangi interaksi mungkin tergolong sulit namun apabila ada aktivitas yang bisa dihindari dan bisa dilakukan #DiRumahAja seperti berbelanja kebutuhan pokok sebaiknya kita pilih demi mengurangi risiko.

Ya, sekarang ini belanja kebutuhan pokok semudah Anda chatting karena semua hal bisa dilakukan via smartphone. Tak hanya itu belanja secara daring selain aman karena bisa menghindari kerumunan massa juga memiliki beberapa kelebihan.

Pemesanan mudah

Tak seperti belanja konvensional di mana Anda harus menyiapkan waktu khusus untuk belanja dalam rentang waktu tertentu. Belanja secara daring bisa dilakukan kapan pun di mana pun cukup berbekal smartphone. Anda cukup mengisi list apa saja yang Anda butuhkan dan layanan seperti pembayaran maupun diskusi dengan penjual cukup dilakukan pula lewat smartphone.

Aman

Belanja kebutuhan pokok secara daring pun semakin cocok dimanfaatkan di era New Normal, di mana Anda disarankan untuk sebisa mungkin menghindari kontak fisik. Tak hanya itu, sistem pembayaran belanja secara daring tergolong sangat aman karena menyediakan berbagai pilihan transaksi online dan meminimalisir  transaksi uang fisik yang rentan terhadap penyebaran virus. Jasa titip belanja TheLorry adalah salah satu layanan belanja terpercaya yang bisa Anda manfaatkan untuk memenuhi kebutuhan bahan makanan segar dan keperluan rumah tangga lainnya. Tak perlu khawatir ribet Anda bisa dapatkan pesanan hanya dengan mengunjungi https://thelorry.com/id dan ikuti beberapa  langkah mudah ini,

  1. Pilih menu Grocery Delivery
  2. Masukkan detail daftar belanja dan konfirmasi pesanan
  3. Masukkan data pribadi Anda dan lanjutkan
  4. Konfirmasikan pesanan dan sekarang serahkan sisanya kepada jasa titip belanja TheLorry

Keamanan dan waktu jadi hal paling berharga di tengah situasi saat ini karena itulah Jasa titip belanja TheLorry hadir untuk memudahkan Anda belanja aman, mudah, cepat, dan tentu saja praktis. Coba sekarang! Info lebih lengkap, klik di sini.

 

(Adv)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.