Sukses

Miliarder Jepang Ini Cari Pasangan Buat Piknik ke Luar Angkasa, Tertarik?

Liputan6.com, Jakarta - Melakukan perjalanan memang lebih indah jika bersama dengan pasangan hidup. Setidaknya, itulah yang ada di pikiran miliarder asal Jepang Yusaku Maezawa.

Karena ingin merasakan kebahagian itu, Maezawa sedang membuka "lowongan" bagi para wanita yang masih lajang untuk menemaninya melakukan trip mengitari kosmos. Seperti yang diketahui, Maezawa bakal jadi penumpang Space X tahun 2023 mendatang.

Melansir BBC, Senin (13/1/2020), Maezawa memang baru berpisah dengan mantan istrinya, Ayame Goriki. Hal itu, membuatnya ingin mencintai satu wanita lain dan mengajaknya bahagia bersama-sama.

"Perasaan kesepian dan hampa lambat laun menyelimutiku. Karenanya, saya hanya berpikir satu hal: melanjutkan hidup dengan mencintai satu orang wanita," ujar Maezawa di situs webnya.

Sang miliarder menyatakan, dirinya ingin mencari pasangan untuk sehidup semati.

"Saya ingin menemukan pasangan hidup. Dengannya, kami akan bersama-sama meneriakan cinta dan kedamaian dunia dari luar angkasa," imbuhnya.

Jika tertarik, maka wanita beruntung itu harus memenuhi syarat dan ketentuan yang ditetapkan serta menjalani proses rekrutmen selama 3 bulan.

 

2 dari 3 halaman

Syarat

Tertulis, syaratnya cukup sederhana. Dia harus wanita lajang, berumur lebih dari 20 tahun dan tertarik dengan segala hal berbau luar angkasa. Deadline lamarannya hingga 17 Januari 2020 ini.

Tak cuma itu, Maezawa juga bakal mengundang 8 artis untuk menemani mereka berdua nantinya.

Maezawa turut membagikan lowongannya di akun Twitternya. Dia bahkan berjanji bakal memberi uang USD 925 ribu atau Rp 12,6 miliar (asumsi kurs Rp 13.695) untuk satu orang random yang turut membagikan cuitannya.

"Untuk berpartisipasi, cukup ikuti saya dan RT cuitan ini," tulis akun @yousuck2020, akun Twitter pribadi Maezawa.

Sebagai informasi, Maezawa sendiri ialah miliarder pendiri butik online terkenal Jepang, Zozo Inc, dan memiliki kekayaan hampir USD 3 miliar.

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Tak Harus Tunggu Tua, Masih Muda Juga Bisa Jadi Miliarder
Artikel Selanjutnya
Cerita Miliarder 91 Tahun yang Dermawan, Rela Bagi Bonus ke Karyawan Tiap Bulan