Sukses

Para Pegolf Rebut Gelar Juara BNI Indonesian Maters

Melalui ajang ini para penonton dan juri dapat melihat sisi lain dari para pemain golf kelas dunia.

 

Liputan6.com, Jakarta BNI Indonesian Masters 2019 resmi dimulai hari ini. Tentunya para pegolf sudah berlatih dan mempersiapkan segalanya dengan sebaik mungkin. Tetapi banyak yang tidak menyangka bahwa mereka memiliki bakat-bakat di luar permainan golf.

Para pegolf saling adu kebolehan dalam memperebutkan hadiah senilai USD1000 di Asian Tour’s Got Talent yang diadakan pada saat Welcome Reception di Hotel JS Luwansa, Selasa (10/12). Pertandingan ini diadakan untuk menghibur para pegolf sebelum bertanding memperebutkan gelar juara BNI Indonesian Masters 2019.

Pegolf asal Australia David Gleeson menjadi yang pertama dalam menunjukkan bakatnya bermain Piano Instrumental di Asian Tour’s Got Talent. David yang sudah bermain piano sejak umur 6 tahun ini membawakan lagu Numb-Linkin Park, penampilannya cukup memukau para penonton yang hadir pada malam itu.

Kemudian, pegolf asal Venezuela Wolmer bersama Rita menunjukkan bakatnya Salsa Dance - Duo. Latihan yang dilakukan hanya 30 menit ini menghasilkan gerakan yang bagus dan seirama dengan alunan musik yang sedang dimainkan.

Dilanjutkan dengan Pegolf asal Singapore Mitchell Slorach dengan bakat Lip Sync lagu Britney Spears - Gimme More. Penampilannya begitu totalitas dengan kostum yang hampir menyerupai Britney Spears.

Kemudian Pegolf asal Australia Adam Blyth, Pegolf asal Indonesia Rory Hie, Pegolf asal Finland Janne Kaske, dan Pegolf asal Amerika Serikat Shitari Ban saling adu vokal. Pemimpin Divisi Komunikasi Pemasaran BNI Indomora Harahap, General Manager JS Luwansa Richard Mau dan Lagardere Sport Singapore Patrick Faisal menjadi juri dalam acara ini.

Setelah melalui pertimbangan yang cukup sengit, akhirnya Pegolf asal Australia Adam Blyth berhasil meraih juara Asian Tour’s Got Talent dan memenangkan hadiah senilai USD1000.

Melalui ajang ini para penonton dan juri dapat melihat sisi lain dari para pemain golf kelas dunia. Semoga dengan diadakannya Asian Tour’s Got Talent dapat memberikan rasa nyaman kepada para peserta agar dapat bermain dengan tenang selama turnamen BNI Indonesian Masters 2019.

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini